Ahmad Jayadi Kelola Tim Balap Dan Hobi Vespa

Minggu, 14/02/2016 21:17 WIB

mobilinanews (Sentul) - Di antara keramaian fans duo pebalap tim Repsol Honda, terdapat mantan pebalap motor nasional Ahmad Jayadi. Tampak sedang asik mengambil foto Marc Marquez dan Dani Pedrosa di acara Meet and Great di Sirkuit Sentul International, Bogor,  14 Februari 2016.

"Aduh, gue baru dateng nih. Bisa nggak ya dapat akses masuk ke dalam biar bisa ketemu Marquez dan Pedrosa?," tanya mantan rider yang sekarang hobi turing dengan vespa ini.

Walaupun sudah tidak balap, namun Adi --panggilan akrabnya-- tetap eksis di dunia motorsport sebagai manager tim balap Jayadi Racing yang mengandalkan motor Honda dan memiliki dealer motor di bilangan Pondok Gede, Bekasi.

Di luar kesibukannya itu, saat ini Adi memang sedang hobi bervespa-ria.

"Terakhir gue turing ke pantai Jayanti sama komunitas AJM Scooter & Friends," kata ayah 3 anak ini.

"Asyik bisa jalanin hobi sekalian kita charity juga," tambah pria kelahiran 23 Oktober 1976.

Kapan dong mobilinanews diajak riding? (Teks dan Foto Rally Marina)

Keyword : ahmad-jayadi

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!