Serunya Jalan-Jalan Keluarga Chevrolet Aveo di Hari Kasih Sayang

Senin, 15/02/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjalankan agenda rutin komunitas sekaligus pemantapan rencana kegiatan tahun 2016, Chevrolet Aveo Club Indonesia (ACI) menggelar touring dan berwisata menuju Waterboom Sangkan Aqua Resort, 13 -14 February 2016.

“Kegiatan ini memang direncanakan sebagai kegiatan liburan bersama keluarga sekaligus member ACI bisa saling silaturahmi serta berdiskusi memantapkan kegiatan-kegiatan kedepan,” Kata Munazat Toya, Ketua Pelaksana acara touring & raker ACI.

Sementara Hendro Susanto selaku Sekjen ACI menambahkan, “Dalam kegiatan touring ini kami melaksanakan rapat anggota yang tujuannya memantapkan program kerja ACI kedepan pada khususnya, juga memantapkan organisasi secara umum, sehingga bisa bermanfaat untuk anggota maupun masyarakat otomotif.”

Menjadikan Rest Area Km 39 sebagai titik kumpul (tikum), peserta touring berangkat menuju Cirebon untuk sarapan `Nasi Jamblang` di resto Cobek Lele. Kemudian dilanjutkan menuju wisata Batik Trusmi untuk belanja oleh oleh Batik khas Cirebonan. Setelah makan siang di Resto Bang Jack, rombongan akhirnya tiba di hotel Sangkan Aqua Resort dan menikmati fasilitas waterboom yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

Sebanyak 52 kendaraan peserta touring ACI berasal dari wilayah Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung dan Cirebon. Beberapa member Chevylover lain seperti Chevrolet Estate dan Chevrolet Spin juga ikutan meramaikan acara. Semakin seru lagi karena selain menikmati wisata kuliner dan keseruan di Waterboom Sangkan Aqua Resort, touring kali ini juga di ramaikan dengan test drive Chevrolet Trax.

"Acaranya seru..! Selain penuh dengan kegiatan, juga pemilihan lokasi yang cocok untuk liburan keluarga terutama Waterboom-nya. Jadi member senang dan keluarga juga senang dapat hiburan bersama,” pungkas Mirza Rio, salah satu perwakilan pesertaasal Jakarta yang ikut dalam acara touring kali ini. (ACI/Zie)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag