Tanpa Pikir Panjang, Wanita Ini Nekat Bikin Konten di Pantai, Motor Malah Jadi Korban

Selasa, 16/01/2024 09:29 WIB

mobiliinanews (Jakarta) - Peringatan akan risiko kerusakan akibat air laut kembali muncul setelah seorang wanita pemilik akun TikTok @tari4167 mengalami momen tak terlupakan di pantai.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (11/1/2024), ia menceritakan pengalamannya saat hendak membuat konten di pantai dengan duduk di atas motor Honda Beat, direkam oleh suaminya.

Meskipun kondisi pantai awalnya tenang dan ombak tidak terlalu besar, namun tiba-tiba ombak datang cukup deras dan menyapu motor tersebut.

Tingginya ombak bahkan mencapai setengah roda motor, membuat roda motor amblas ke dalam pasir pantai.

Kejadian ini membuat pemilik akun panik, dan ia turun dari motor seakan ingin meninggalkan pantai. Dengan sigap, ia memutar kunci motor agar mesin menyala dan menaikkan standar motor agar bisa dikendarai.

“Niat mau bikin video estetik eh malah panik gara-gara ombak. Moment yang takkan terlupakan. Sempat suamiku bilang, `Ts di video, woy, aku panik takut mati,`” kata wanita tersebut.

Video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen yang banyak heran dengan sikap wanita tersebut.

Beberapa netizen mengungkapkan keheranannya akan keberanian wanita tersebut menghadapi air asin, sementara yang lain memberikan komentar lucu dan simpati terhadap kejadian tersebut.

“kerja dekat pantai gak perna kepikiran foto bgtu di pantai soalnya udah mikir sebab akibat๐Ÿ˜‚," kata seorang netizen.

“orang kok pinter banget,,gk takut air asin,” kata netizen lainnya.

“beli mahal.. cicilan belum lunas..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚nunggu kropos saja, 2 minggu gak lama,” komentar seorang netizen.

“Aku yang rumahnya pinggiran laut saja takut karatan motornya kalo airnya lagi pasang ini malah santai bngt mba๐Ÿ˜ญ,” ungkap mhmd rmli. (krm)

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya