Nikmati Diskon Paket Servis Hingga 42 Persen untuk Nissan Grand Livina dan Livina

Rabu, 17/01/2024 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bengkel Resmi Nissan mengumumkan peluncuran beragam paket servis eksklusif untuk pemilik Nissan Grand Livina (L10 & L11) dan Nissan Livina (L12) melalui program Nissan Service Festival.

Program ini dilakukan sebagai upaya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Nissan. Mereka menawarkan diskon istimewa hingga 42% untuk berbagai paket servis terpilih.

Diskon Hingga 42% untuk Paket Servis Pilihan

Program diskon hingga 42% mencakup berbagai layanan termasuk paket Ganti Oli dan Filter mulai dari Rp299.000. Seluruh paket pada program Nissan Service Festival – Grand Livina dan Livina Series telah termasuk part, jasa, dan PPN 11%.

Didalamnya, Nissan menawarkan beberapa paket servis berkala (PMS) dalam program ini diantaranya, paket PMS Silver (Kelipatan 10 ribu KM) mulai dari Rp599 ribu, paket PMS Gold (Kelipatan 20 ribu KM) mulai dari Rp769 ribu, dan PMS Platinum (40 ribu KM) mulai dari Rp1.129.000.

Selain paket servis berkala, program ini mencakup berbagai layanan paket general repair diantaranya paket ganti oli manual, paket flush oli matic, paket flush oli CVT, paket ganti shock absorber, dan paket ganti shock absorber & insulator.

Selain itu, masih ada paket ganti fuel filter, paket ganti spark plug, paket ganti rotor disc, dan paket ganti rotor disc & brake pad.

Pelanggan Nissan yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi Nissan akan mendapatkan garansi part hingga 20 ribu KM atau 1 Tahun dan garansi pekerjaan hingga 1.000 KM atau 15 Hari.

Pelanggan setia Nissan yang berminat memenfaatkan promo ini dapat mengunjungi seluruh Bengkel Resmi Nissan di Indonesia pada periode 15 – 31 Januari 2024 selama persediaan masih ada. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar program Nissan Service Festival – Grand Livina & Livina.

Pelanggan dapat dengan mudah menjadwalkan kunjungan dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part.(erwin)

TERKINI
Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Dunia SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor MotoGP 2024 Prancis: Rivalitas Marquez Versus Martin Lanjut ke Barcelona, Penentuan Siapa ke Tim Pabrikan Ducati