Yudi Djadja Kembali Pimpin Hogers Indonesia Dibantu 24 Officer Masa Bakti 2024-2025

Rabu, 17/01/2024 14:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu komunitas bikers Harley-Davidson terbesar, Hogers Indonesia baru saja menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Acara yang berlangsung di D`Javu Bar & Lounge di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (14/1/2024) menjadi agenda penting.

Pasalnya, bukan hanya membahas agenda kerja tahun sebelumnya 2022-2023, tapi juga menetapkan para officer untuk tahun 2024-2025.

Officer inilah yang akan menjalankan program kerja dan agenda kegiatan satu tahun ke depan.

Hogers Indonesia memang punya beragam kegiatan, mulai Gathering, Charity, Touring, Kegiatan Khusus dan Kegiatan Rutin.

"Untuk gathering berupa acara SunBreak yaitu kegiatan Sunday Morning Riding & Breakfast yang dilakukan Minggu pagi," buka Ridwan Robin selaku Media Relation.

Ditambahkan Robin, untuk touring digelar setidaknya 4 kali dalam satu tahun dengan tujuan berbagai kota di dalam negeri dan luar negeri.

Sedangkan kegiatan khusus berupa safety riding bagi members dan juga latihan drag race bagi pecinta Harley-Davidson yang doyan geber high speed motornya.

Nah, yang rame itu kegiatan rutin. "Ada Hogers National Rally, yakni kegiatan touring rutin yang wajib diikuti anggota," terang Robin.

"Tahun 2024 menjadi yang ke-15 diadakan. Lalu ada Sound of Unity yang merupakan konser musik bagi pecinta H-D maupun untuk umum yang menampilkan artis terkenal nasional dan internasional," lanjutnya.

Paling seru itu Hi-Drone, sebab berupa event Drag Race Harley-Davidson. Ajang ini diikuti pembalap drag nasional dan club H-D, bengkel modifikasi dan tim balap H-D seluruh Nusantara.

Tak ketinggalan digagas Hogers Day di mana seluruh pecinta motor Amerika ini ngumpul bareng.

Yaps! Ada 25 personel yang terstruktur dalam Officers Hogers Indonesia 2024-2025.

Struktur teratas Yudi Djadja sebagai Director dibantu Ristiawan selaku Vice Director.

"Sebetulnya saya ingin terjadi regenerasi, tapi karena masih dipercaya bersama Bro Ris, kita akan besarkan lagi organisasi ini," tutur Yudi Djadja yang masih diberi mandat Director Hogers Indonesia. (BangVe)


 

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad