Ekspansi Pasar ke Papua, Honda Membuka Dealer Honda Mitra Jayapura di Abepura

Rabu, 17/01/2024 20:15 WIB

mobilinanews (Jayapura) – PT Honda Prospect Motor terus mengekspansi pasar otomotif di Indonesia Timur.

Mereka kembali memperluas jaringan layanan purna jualnya di kota Jayapura, Papua melalui dealer Honda Mitra Jayapura di Abepura, Jumat (17/1).

Honda Mitra Jayapura di Abepura merupakan dealer cabang dari Honda Mitra Jayapura yang sebelumnya telah beroperasi sejak tahun 2017.

Kahadiran diler baru ini akan semakin memperkuat penjualan dan layanan Honda di Jayapura.

Honda Mitra Jayapura di Abepura beralamat di Jalan Raya Airport Sentani, Kp. Waena, Heram, Jayapura, Papua.

Perluasan jaringan dealer ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam memanfaatkan layanan Honda, terutama layanan purna jual di kota Jayapura dan sekitarnya.

Pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat, menjadi salah satu sektor yang mengalami pertumbuhan yang signifikan di area tersebut. Perkembangan ini juga sejalan dengan meningkatnya perekonomian dan infrastruktur di wilayah Jayapura.

Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda Mitra Jayapura di Abepura merupakan dealer cabang pertama yang diresmikan pada awal tahun 2024 ini.

"Saat ini kami terus fokus untuk melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen,” tuturnya.

Honda Mitra Jayapura di Abepura mempunyai luas bangunan sebesar 580 m2 diatas tanah seluas 2,445 m2 dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service & Spareparts).

Diler ini punya fasilitas service yakni 1 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Spooring serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.(erwin)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia