Jelang IIMS 2024 : Menanti Show Penyajian Steak Sapi Langka dan Super Enak Di Infinite Stage

Sabtu, 20/01/2024 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bakal menyajikan konten-konten yang menarik dan ekslusif. Tidak hanya konten otomotif dan lifestyle yang dihadirkan di pameran tahunan itu. Para pecinta kuliner juga akan mendapatkan sajian makanan yang tak terlupakan.

Salah satu yang mengisi show di IIMS 2024 adalah Dimas Ramadhan Pangestu, Owner Meatguy Steak House. Ia akan menyajikan steak daging sapi spesial yang langka dari Amerika (US), dalam shownya pada tanggal 17 dan 21 Februari 2024.

"Kita akan masak di Otomotif Group Booth. Konsepnya gril. Ini yang akan kita bawa ke IIMS. Orang bisa rasakan experience. Nongkrong di depan mobil camper van sambil menikmati daging steak spesial yang pastinya tidak dijual di Maetguy. Ini personal collection yang kamarin dibawa dari US," Dimas bersemangat.

Baginya kesempatan kolaborasi dengan IIMS sangat luar biasa karena ia akan mengisi Infinite Stage dengan pertunjukan pengolahan daging sapi spesial dan langka yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Dimas membocorkan bahwa daging sapi yang akan diolahnya adalah daging dari sapi Australia yang memiliki genetik premium dari Jepang yang dikenal dengan daging sapi wagyu yang dikenal sangat enak dan memanjakan lidah.

"Jadi di sana aku akan bawain masakan sepsial dengan daging bertulang panjang digantung, gizi banget dan ini genetiknya full blood wagyu dan ini sebenarnya tidak semua orang bisa makan. Tidak semua orang bisa beli pakai duit," ujarnya.

Konten masakan spesial ini dipersembahkannya karena ada permintaan dari seorang petinggi Dyandra, sehingga sebagai pecinta otomotif ia ingin mempersebahkan olahan terbaiknya sebagai seorang chef.

"Ini karena kemarin saya dipercaya, jadi saya bawa ke sini. Ini diminta bos dari IIMS, harus yang spesial pokoknya, Jadi ini kita pengin pamerin di IIMS dan semoga semua yang nyobain ini nantinya berkesan experice-nya," paparnya.

Dimas sendiri adalah chef yang suka dengan dunia otomotif, ia saat menggunakan sebuah mobil BMW. Ia menyebut sering datang ke IIMS untuk menikmati pameran itu. Namun selain mobil ia tertarik dengan kuliner yang ada di pemaran.

"Biasanya aku datang itu pasti ngincer makanannya. Karena memang aku suka masak. Cuman makanannya aku belum lihat yang perdagingan. Yang macam-macam banyak, cuman kali ini aku pengin kasih yang baru pada IIMS suapaya nanti orang-orang yang datang ke IIMS itu tahu bahwa IIMS bukan hanya tentang mobil, motor dan spareparts yang keren-keren, tapi di sana juga ada makanan yang enak," ucapnya.

Kesempatan show di IIMS ini juga penting bagi Dimas, karena ia akan membuka outlet kedua dari Meatguy Steak House di SCBD, Jakarta pada akhir Februari mendatang.

"Jadi kita akan buka oulet kedua, ini terbesar di Asia jadi bakal ada di SCBD. Tunggu Februari kita akan buka. Ini bertepatan juga ada IIMS, jadi kita juga bakal ngadain acara juga, Kita akan buka outlet Meatguy Steak House kedua akhir Feberuari. Jadi ini semacam road to Meatguy Steak House kedua di SCBD," tukasnya.(erwin)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis