Penyerahan Trofi Juara MOMRC 2023 dan Sosialisasi Regulasi 2024 di Vultures Nest Restaurant Bintaro Berlangsung Guyup

Sabtu, 20/01/2024 18:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Malam penyerahan trofi juara umum dan pengenalan regulasi MOMRC (Mercedes One Make Race Championship) yang merupakan salah satu slot balap di balap mobil ISSOM 2023 dilangsungkan di Vulture’s Nest Restaurant, Bintaro Creative District, Sabtu (13/1/2024) lalu. 

Mohammad Yassin Kosasih, pembalap dari tim Jangkar Biru berhasil memboyong gelar juara umum MOMRC Avantgarde merupakan kelas paling bergengsi pada slot MOMRC. 

Bayu Putra Kesuma serahkan hadiah ban GT Radial kepada salah satu juara

Penyerahan trofi juara umum dilakukan oleh Tomi Hadi selaku Pembina MOMRC kepada Yassin Kosasih, didampingi Bayu Putra Kesuma (Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk) dan Fairuz Nabilla Putri (Marketing Communication. PT Petromas Kencana) manajemen Ottoban Tire & Wheels merupakan distributor ban GT Radial sebagai sponsor. 

Selain juara umum MOMRC kelas Avantgarde, juga diserahkan trofi kepada para juara kelas lainnya di balap MOMRC 2023.

Kepada para juara umum juga mendapatkan hadiah berupa ban GT Radial tipe Ultra High Perfomance persembahan PT Gajah Tunggal Tbk, dan velg dari Ottoban Tire & Wheels.

Berfoto bersama M Ahmed Zaki pembina dan pembalap MOMRC

Tidak hanya itu, kemeriahan acara yang juga dihadiri Ahmed Zaki selaku pembina dan pembalap MOMRC, semakin bertambah ketika MOMRC dan Gazpoll Racing Team membagikan merchandise menarik kepada peserta yang hadir.

Terkait acara penganugerahan yang dilakukan di resto outdoor and indoor yang artivisual, Iswachyudhi selaku promotor MOMRC memiliki alasan mebarik. 

“Pemilihan lokasi outdoor dan indoor yang asri dan go green menyatu dengan alam, menjadikan semua yang datang untuk penganugerahan para juara MOMRC 2023 dan pembahasan regulasi baru untuk musim 2024, menjadi begitu nyaman. Terlebih lagi sajian kulinernya turut memanjakan lidah,” kata Iswachyudhi tersenyum ramah. 

Pembahasan regulasi baru MOMRC 2024 berlangsung lancar jaya

Regulasi baru yang akan diberlakukan pada musim balap MOMRC 2024, sejatinya lebih kepada penyempurnaan yang ada.

"Namun, dengan dibukanya kelas baru, diharapkan balapan MOMRC lebih meriah lagi, menyemarakkan dunia motorsport serta berkontribusi melahirkan pembalap andal," pungkas bang Yudhi, panggilan akrabnya. (hilary)

 

 

 

 

 

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya