Mobilinanews Magazine Edisi Khusus IIMS 2024 Segera Terbit, Sambut Pameran Otomotif Terbesar di JI-Expo Kemayoran Jakarta

Senin, 22/01/2024 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, 15-25 Februari 2024, Mobilinanews Magazine akan hadir dengan tayangan khusus.

Mobilinanews Magazine akan terbit pada Kamis (15/2/2024) dan bisa diperoleh pada 5 titik informasi yang tersebar di arena pameran otomotif tahunan terbesar itu.

"Untuk edisi IIMS 2024 ini, Mobilinanews Magazine akan menampilkan mobil-mobil terbaru, mobil yang akan launching, product aftermarket terbaru hingga content terbaru pada IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live," ujar Budi Santen, Editor-in-Chief Mobilinanews.

Selain itu, Mobilinanews Magazine kali ini akan mengangkat laporan Pencapaian Industri Kendaraan Bermotor Tahun 2023 dan Potensi 2024 untuk Laporan Utama.

Sedangkan terkait serbuan Electric Vehicle (EV) ke Tanah Air, kami angkat sebagai Liputan Khusus, yang tajam dan mendalam. Bagaimana prospect, EV yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, mitos mobil listrik, hingga kendala yang dialami untuk mengembangkan EV. 

Mobilinanews Magazine juga akan menyuguhkan serba-serbi IIMS, yang sayang kalau dilewatkan begitu saja, dan masih banyak sajian menarik lainnya. 

Mobilinanews Magazine edisi khusus IIMS 2024 ini, merupakan kolaborasi Mobilinanews Group dengan PT Dyandra Promosindo penyelenggara pameran otomotif IIMS. (**) 

 

 

 

 

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia