PT Piaggio Indonesia Perluas Dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, Berikut Layanan yang Tersedia

Senin, 22/01/2024 05:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia telah mengambil langkah ekspansif dengan memperluas dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, yang sebelumnya beroperasi sebagai Motoplex 2 Brands.

Peningkatan ini bertujuan untuk menyediakan layanan komprehensif dari merek Piaggio Group melalui konsep Motoplex di seluruh Indonesia.

Dengan kehadiran dealer ini, layanan penjualan dan purna jual untuk merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi menjadi lebih mudah diakses, kini telah tersebar di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

PT Piaggio Indonesia merasa bahwa Makassar adalah lokasi yang strategis untuk dealer Motoplex 4 Brands ini.

Selain sebagai ibu kota Sulawesi Selatan, Makassar juga menawarkan destinasi wisata yang menarik, menciptakan pengalaman berkendara yang memukau.

"Perluasan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia," kata Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

Dealer Motoplex 4 Brands ini berlokasi di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jalan Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar.

Dengan konsep ritel, dealer ini tidak hanya menawarkan fleksibilitas dalam menjelajahi rangkaian produk terbaik dari merek Piaggio Group, tetapi juga menyediakan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) yang lengkap.

Selain menjadi tempat untuk servis dan pemeliharaan produk Piaggio Group, dealer Motoplex 4 Brands juga berfungsi sebagai pusat komunitas dan pertemuan para penggemar kendaraan roda dua premium Italia.

Melalui kegiatan menarik seperti sesi sharing dan berkendara bersama, komunitas ini dapat saling mengenal di lingkungan yang penuh gairah. (krm)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2