Fox-S VS Fox-R, Perbandingan Harga dan Spesifikasi Kendaraan Listrik POLYTRON

Kamis, 25/01/2024 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - POLYTRON, perusahaan inovatif di bidang teknologi, kembali menggebrak pasar kendaraan listrik dengan peluncuran motor listrik terbaru, Fox-S, yang menjadi saudara kembar dari model sukses mereka, Fox-R.

Meski keduanya memiliki kesamaan dalam desain `body` yang bongsor, ada beberapa perbedaan signifikan yang membuat keduanya unik dalam segmen kendaraan listrik.

Harga dan Spesifikasi Fox-S

Fox-S dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yakni di kisaran Rp9 jutaan off the road, dan setelah mendapatkan subsidi pemerintah, harganya menjadi sekitar Rp11,5 jutaan on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Dengan kecepatan maksimal 80 km/h dan jarak tempuh mencapai 70 km, Fox-S dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kaum urban.

Posisi Windshield dan Holder Plat Nomor

Meskipun secara keseluruhan terlihat serupa, Fox-S memiliki perbedaan pada posisi windshield yang lebih rendah namun tetap memberikan perlindungan optimal bagi pengendara.

Holder plat nomor yang ditempatkan di atas, dekat dengan windshield, memberikan sentuhan estetik yang lebih modern.

Desain Velg dan Warna

Fox-S memperlihatkan perbedaan pada bagian roda depan, terutama pada desain velg dengan warna single tone yang terlihat lebih muda dan berkelas.

Kekuatan dan Keekonomisan

Fox-S didesain untuk memenuhi kebutuhan segmen kaum urban dengan top speed 80 km/h dan power 3000 watt (peak power 4800 watt).

Dengan jarak tempuh mencapai 70 km, motor ini cocok untuk aktivitas harian seperti pergi ke kampus, sekolah, kantor, atau sekadar hang out dengan teman.

Sewa Baterai yang Ekonomis

Salah satu fitur unggulan Fox-S adalah opsi sewa baterai dengan biaya bulanan hanya Rp125 ribu, lebih ekonomis dibandingkan dengan Fox-R.

Hal ini memberikan pengguna kebebasan tanpa batas dalam mengendarai, tanpa perlu khawatir tentang penurunan kinerja atau degradasi baterai.

Penggantian atau klaim baterai juga dapat dilakukan kapan saja jika ditemui masalah.

Christopher A. Wirawan, Business Development dari POLYTRON EV, menegaskan bahwa Fox-S lahir untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang menginginkan kendaraan listrik dengan harga terjangkau dan performa yang handal. (krm)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2