Ekspansi Motor Listrik, PT Wahana Makmur Sejati Membangun 58 Dealer dan Jaringan Purnajual di Jakarta - Tangerang

Sabtu, 27/01/2024 17:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor utama sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan 58 dealer yang akan menjual motor listrik Honda.

Masyarakat dapat mencoba langsung dua model motor listrik Honda, yaitu Honda EM 1 e: dan Honda EM 1 e: Plus, dalam acara Regional Public Launching Honda EM 1 e: dan EM 1 e: Plus yang diadakan di Lippo Mall Puri, Jakarta, pada tanggal 26–28 Januari 2024.

Kedua model motor listrik Honda ini, Honda EM 1 e: dan Honda EM 1 e: Plus, ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Honda EM 1 e: dijual seharga Rp 40 juta, sementara Honda EM 1 e: Plus dijual seharga Rp 40,5 juta (harga On The Road Jakarta).

Harga tersebut sudah termasuk unit motor dan baterai, sedangkan charger dijual terpisah. Kedua model ini juga memenuhi syarat skema bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik atau Electric Vehicle (EV).

Selain pengisian baterai menggunakan charger, ada juga opsi penukaran (swap) baterai di Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta, sehingga konsumen dapat berkendara tanpa harus menunggu waktu pengisian baterai yang lama.

“Pembukaan tirai motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dilakukan pada tanggal 27 Januari 2024. Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman mengendarai kedua motor listrik ini dari tanggal 27 hingga 28 Januari 2024,” ujar Olivia Widyasuwita, Kepala Pemasaran PT WMS, dalam konferensi pers Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta, pada Sabtu (27/1/2024).

Masyarakat juga dapat mengajukan pertanyaan teknis maupun non-teknis seputar kedua motor listrik tersebut.

PT WMS menargetkan penjualan sebanyak 2.200 unit motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus hingga akhir tahun 2024.

Olivia mengungkapkan bahwa motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah tersedia di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang sejak bulan ini. Motor listrik ini dapat dipesan di 58 dealer tersebut yang memiliki logo Honda e: shop. Logo khusus ini menandakan bahwa dealer tersebut menjual motor listrik Honda.

PT WMS bersama dealer-dealer di wilayah Jakarta-Tangerang telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual untuk mendukung ekosistem motor listrik di Indonesia. 

Pembelian motor listrik Honda di Jakarta-Tangerang dapat dilakukan melalui dealer e: shop, Aplikasi Wahana Honda (Wanda), atau situs web resmi www.wahanahonda.com.

Selain itu, terdapat 15 Mobile Power Pack Exchanger (Battery Exchanger/BEX) di Jakarta-Tangerang yang dapat melayani penukaran (swap) baterai motor listrik Honda

Dari 15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut, tiga di antaranya berlokasi di dealer WMS, yaitu Wahana Gunung Sahari, Wahana Ritelindo Cabang Bintaro, dan Tunas Dwipa Matra (TDM) Saharjo. Dua belas Mobile Power Pack Exchanger lainnya berlokasi di area publik.

Informasi lebih lanjut mengenai kelima belas Mobile Power Pack Exchanger tersebut dapat dilihat di http://hppenergy.co.id/layanan/. (krm)

 

 

 

 

TERKINI
Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia Suzuki Burgman Street 125 EX Punya Beberapa Keunggulan Ini, Bikin Honda Vario 125 Minggir Siap-Siap, Chery TIGGO 5X Segera Meluncur Akhir Bulan Ini!