Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2024 Makin Diminati, Kini Ditayangkan Live Streaming Otomotifzone Channel

Senin, 29/01/2024 01:38 WIB

mobilinanews (Bogor) - Eshark Rok Cup Indonesia yang merupakan Kejurnas Gokart 2024 terus membuat gebrakan. Seri pertama yang dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (28/1/2024), diikuti banyak peserta, termasuk para muka dan pendatang bar.

Awal tahun ini, juga diwarnai dengan inovasi baru yakni event disiarkan langsung melalui livestreaming yang bisa dinikmati seluruh penggemar olahraga gokart di seluruh dunia.  

"Iya, kami pilih OtomotifZone Channel yang sudah berpengalaman di motorsport, khususnya gokart. Ada 6 kamera ditempatkan di berbagai titik strategis, sehingga bisa mengcover seluruh sudut sirkuit sepanjang 1,2 km di SIKC," ungkap Firhand Ali, selaku penyelenggara dan pengelola SIKC kepada mobilinanews.

Menurut Firhand, sebenarnya, sebelumnya juga pernah dilakukan hal serupa - balapan gokart disiarkan live streaming. Namun kemudian berhenti, dan sekarang dimulai lagi setelah dilakukan evaluasi dan perbaikan.

Selain itu, Eshark Rok Cup Indonesia tampak begitu ramai dan meriah dengan munculnya banyaknya muka baru berusia belia yang turun di kelas Entry Level dan Rookie. 

Menariknya, hampir seluruh kelas yang dilombakan diikuti banyak peserta yang merata. Jika tahun lalu kelas Junior Rok, hanya diisi 4 pegokart, bahkan pernah hanya 3 pegokart, kali ini dengan 11 pegokart.

Yang jelas, Eshark Rok Cup tahun ini tetap menggelar kelas Entry Level, Rookie, Mini Rok, Junior Rok, Shifter, Shifter Mahasiswa serta Senior Rok. (bs) 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia