Jeep Wagoneer S 2025, Memiliki Interior Dengan Fitur Super Canggih, Ini

Rabu, 31/01/2024 15:35 WIB

mobilinanews (jakarta) - Jeep sementara mempersiapkan mobil anyar SUV listrik-nya yang bakal rilis di tahun 2024 ini. Berdasarkan bocoran yang ada, mobil ini memiliki ukuran menengah yang dijadwalkan tiba pada musim gugur ini.

Jeep Wagoneer S 2025 itu tidak hanya menampilkan satu, sampai tiga layar khusus, melainkan empat layar di dasbor sekaligus yang akan memberikan mobitoring lebih luas pada semua fungsi tunggangan.

Jeep Wagoneer S yang serba listrik berdasarkan kabar terbaru tela dekat dengan produksi hari ini. Sejau ini Jeep telah memberikan beberapa foto sebagai teaser pada sisi eskterior dan fitur pada interiornya.

Estetikanya yang dibangun secara khusus jelas bertujuan untuk bersaing dengan SUV dari merek mewah lainnya. Foto-foto yang beredar telah mengungkap beberapa detail unik yang membedakan Wagoneer S dari anggota keluarga Jeep lainnya.

Bagi mereka yang belum tahu, Wagoneer S adalah kendaraan listrik global khusus pertama dari merek tersebut dan siap untuk memulai debut pasarnya pada akhir tahun ini.

Meskipun akan ada beberapa varian yang tersedia, di kelas atas, model andalannya akan menghasilkan tenaga hingga 600 hp (447 kW) dan mampu melesat dari 0-60 mph (96 km/jam) hanya dalam 3,5 detik. Model baru ini akan bersaing dengan Range Rover, BMW, dan Mercedes-Benz.

Hal yang mencolok dari model ini adalah sisi dasbornya yang mengintegrasikan hingga empat layar berbeda dengan cara yang serupa dengan yang dilakukan Grand Wagoneer saat ini. Faktanya, tampaknya tidak ada satu pun tombol fisik di dasbor sama sekali.

Jika sisi fitur dengan empat monitor yang ada, maka ini akan menjadi produk pertama kalinya Jeep menempuh rute tersebut, karena bahkan Grand Wagoneer tetap mempertahankan beberapa tombol fisik.

Strip pencahayaan sekitar berada tepat di bawahnya sebagai detail unik baru. Konsol tengahnya juga berbeda dengan kontrol yang digeser ke kiri dan cupholder ke kanan. Konsolnya sendiri menampilkan pola jala yang mengelilingi trim berwarna hitam piano.

Jeep mengatakan bahwa penumpang akan menikmati sunroof panoramik panel ganda standar dan memiliki opsi untuk menambahkan sistem suara McIntosh 19-speaker eksklusif di segmen tersebut.

Setelah mengujinya di Grand Wagoneer, kami dapat memastikan bahwa ini adalah salah satu sistem audio terbaik di pasar.(erwin)

TERKINI
Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia Suzuki Burgman Street 125 EX Punya Beberapa Keunggulan Ini, Bikin Honda Vario 125 Minggir Siap-Siap, Chery TIGGO 5X Segera Meluncur Akhir Bulan Ini!