Jelang IIMS 2024 : Membaca Ancang-Ancang MG Yang Bakal Tampilkan Mobil Listrik Anyar!

Jum'at, 02/02/2024 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Morris Garages (MG) Motor Indonesia, yang telah sukses besar meraih hati konsumen di Indonesia dengan lini kendaraan listriknya seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV yang diproduksi lokal, kini menjadi pusat perhatian lagi.

Menyusul keberhasilan tersebut, mereka berencana mendatangkan mobil listrik lainnya ke Indonesia. Menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kabarnya mobil anyar, MG Maxus 9, MPV 7-seater listrik kemungkinan akan melantai di Jakarta pada ajang IIMS 2024.

"MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024. Apakah itu MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

MG Maxus 9, dengan baterai lithium-ion 90kWh yang menjanjikan jangkauan hingga 540 km per pengisian penuh dan rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP, adalah kandidat sempurna untuk didatangkan di IIMS 2024.

Kehadiran MPV listrik premium ini di Indonesia memang masih sebatas rumor, namun menilik dari pernyataan pihak GM ada kemungkinan MG Maxus akan hadir di pameran otomotif tahunan itu.

"Kami menyadari ekspektasi yang tinggi dari penggemar otomotif Indonesia terhadap produk-produk inovatif. MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat yang cocok," tambah Arief.

Kehadiran MG Maxus diharapkan akan semakin memperkuat persaingan MG terhadap brand lain yang tak kalah moncer di pasar otomotif Indonesia.(erwin)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2