Ternyata Ini Alasan Pesohor Raffi Ahmad Kepincut Dengan Kendaraan Listrik Chery OMODA E5

Senin, 05/02/2024 22:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Artis kondang Raffi Ahmad menjadi salah satu kostumer pertama yang meminang Chery OMODA E5. Ia merasa mengaku takjub dengan desain mobil listrik anyar Chery ini karena melampaui ekspektasinya.

Dalam acara peluncuran OMODA E5 di Jakarta, selasa (5/2), Raffi mengungkapkan alasan ia kepincut dengan mobil listrik compact SUV anyar itu.

"Aku sih suka banget dengan desain eksteriornya dan desain interiornya juga aku suka banget dan setahuku ini di kelasnya sudah top banget. Dia punya desain futuristik yang khas moil masa depan," ungkap Raffi.

Berkaitan dengan peluncuran OMODA E5 ini, Raffi sepakat dengan program pemerintah untuk percepatan elektrifikasi karena kebijakan itu berkeaitan dengan keberlangsungan lingkungan yang bersih dan hijau.

Untuk itu, ia mengajak anak muda untuk mendukung kendaraan listrik karena sikap itu sebagai wujud kecintaan kaum milenial kepada bumi Indonesia yang menjadi rumah mereka sekarang dan di masa depan.

"Untuk anak muda berkaitan dengan mobil listrik, pastinya kita juga harus peduli dan mendukung pemerintah untuk menjaga bumi kita dan kalau dengan mobil elektrik ini bisa menyelamatkan bumi kita dari polusi," jelasnya.

Sebagai kaum milenial yang dekat dengan dunia lifestyle, kaum muda atau kaum milenial juga bisa tampil bergaya dengan mobil listrik karena rupanya yang ciamik dan stylish untuk digunakan.

"Selain itu, kendaraan elektrik juga kampanyenya udah di mana-mana, terlebih Chery OMODA E5 ini dan modelnya keren banget untuk anak muda," tukasnya.(erwin)

TERKINI
Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales