Jelang IIMS 2024 : Daswar Marpaung Optimis Datangkan 470 Ribu Pengunjung dan Transaksi Rp5,3 Triliun

Selasa, 06/02/2024 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesian International Motor Show (IIMS) memasang target transaksi lebih dari Rp5,3 triliun dalam pameran yang akan berdurasi 11 hari mulai dari 15 - 25 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Berkaca dari penyelengaraan tahun 2023 dengan melubernya kunjungan dari masyarakat, Dyandra Promosindo yakin pengunjung yang datang ke IIMS 2024 Kemayoran bakal mencapai 470 ribu orang.

“Kita realistis menargetkan jumlah pengunjung 470 ribu orang selama 11 hari dan akan menghasilkan transaksi lebih dari Rp5,3 triliun,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Daswar menambahkan dengan keikutsertaan ratusan brand otomotif baik mobil dan motor maupun industri pendukung seperti brand aftermarket membuat mereka akan menambah luas area pameran yang mencapai 133.547 meter persegi.

"Brand otomotif yang berpartisipasi sekitar 54 kendaraan roda dua dan roda empat, serta diikuti oleh 187 peserta pameran," tuturnya.

Tahun ini, IIMS pun memperluas jangkauannya untuk menyambut komunitas pencinta perahu dengan Boat Gathering, sebagai bagian dari dukungan IIMS untuk dunia bahari di Nusantara yang melobatkan area untuk memperkenalkan berbagai brand perahu atau kapal.

Selai itu, IIMS juga akan semakin semarak dengan panggung infinite music yang akan hadir sepanjang gelaran IIMS 2024 dengan mendatangkan artis-artis ternama di Tanah Air seperti Dewa 19 Feat Macello Tahitoe, Ari Lasso, Kahitna dan musisi besar lainnya.

“Kita juga akan tampilkan juga seperti tahun lalu yang kita adakan, yaitu memasukkan unsur musik entertainment di dalamnya yang kita namakan Infinite Music Show," tuturnya.(erwin)

TERKINI
Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses