Honda VIP Card Punya 35 Ribu Anggota, Simak Manfaatnya

Kamis, 08/02/2024 01:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 35 ribu pemilik motor Honda telah bergabung menjadi anggota Honda VIP Card sepanjang tahun 2023.

Prestasi ini menandai daya tarik yang konsisten dari Honda VIP Card sebagai pilihan utama bagi konsumen motor Honda, dengan berbagai manfaat yang menarik.

Honda VIP Card merupakan produk dari program loyalitas pelanggan yang dikelola oleh PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), yang dikenal dengan brand CardPlus.

Sebagai perusahaan Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM), PT WKM memiliki tanggung jawab khusus dalam mengelola program loyalitas di Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Salah satu fitur terbaru yang menonjol pada tahun 2023 adalah kehadiran tipe keanggotaan Platinum Plus.

Anggota Honda VIP Card tipe Platinum Plus dapat menikmati manfaat berupa uang kompensasi hingga Rp2 juta apabila motor mereka hilang akibat pencurian atau rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen.

"Honda VIP Card berkomitmen untuk memenuhi tantangan dan kebutuhan pemilik motor Honda dengan menyediakan perlindungan tambahan serta manfaat lain yang bermanfaat," kata Anton Sutojo, Head Of Marketing Honda VIP Card.

Program Honda VIP Card menawarkan berbagai manfaat, termasuk diskon jasa servis hingga 20 persen, diskon sparepart hingga 6 persen (tergantung jenis kartu), asuransi perlindungan kecelakaan diri hingga Rp75 juta, bantuan mogok di jalan, serta promo menarik di jaringan merchant F&B, rekreasi, hiburan, kesehatan, perlengkapan berkendara, dan lainnya.

Saat ini, PT WKM mengelola sekitar 30 merchant yang dapat diakses melalui aplikasi Wahana Honda (Wanda), termasuk Green Lake View Waterpark, Inul Vizta Karaoke, Masterpiece Karaoke, dan Es Teler 77.

Hal ini memberikan nilai tambah bagi pemegang Honda VIP Card untuk menikmati berbagai promo dan penawaran menarik di berbagai tempat hiburan dan belanja.

Keberhasilan Honda VIP Card dalam menarik 35 ribu konsumen motor Honda sebagai anggotanya pada tahun 2023 menunjukkan komitmen yang kuat dalam memberikan layanan yang bermanfaat serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berkendara. (krm)

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang