Jelang IIMS 2024 : Mitsubishi Motors Siapkan Program Penjualan Hingga Aktivitas Menarik Libatkan Pengunjung dan Media

Kamis, 08/02/2024 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan turut serta meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung mulai 15 Fabruari hingga 25 Februri 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Seperti biasa, Mitsubishi Indonesia akan menempati booth tepat di pintu masuk Hall A sehingga pengunjung akan langsung bersua dengan line up produk Mitsubishi pada pameran berdurasi 11 hari itu.

Head of PR and CSR Department PT MMKSI, Aditya Wardhani mengatakan mereka akan membawa produk andalan mereka mulai dari deretan mobil Xpander hingga unit XForce dalam hajatan otomotif tersebut.

"Booth Mitsubishi akan ada di Hall A. Kita akan memajang sejumlah line up termasuk mobil baru XForce," kata Adit pada acara press confrence IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Mitsubishi juga akan membawa sejumlah program yang akan memanjakan pengunjung mulai dari program penjualan, aftersales hingga penyediaan unit test drive yang bisa langusng dirasakan oleh pengunjung.

"Kami juga menyediakan sederet program penjualan dan aftersales sehingga pengunjung atau peminat produk Mitsubisi Motors, bisa mengetahui dan mendapatkan penawaran yang spesial untuk bisa melakukan pembelian di IIMS," tuturnya.

Tak hanya itu, sejumlah aktivitas lain akan menyemarakan booth Mitsubishi selama helatan IIMS 2024 berlangsung.

"Kami juga memiliki sejumlah activity selama pameran mulai dari penammpilan Rifat Sungkar yang bakal berinteraksi dengan pengunjung, media activities, entertaiment serta Gimmicsks dan MMID Gamifivation dimana pengunjung bisa mendapatkan banyak hadiah di sana, juga ada performance dari band-band papan atas yang akan kami hadirkan di booth Mitsubshi Motors," paparnya.

"Kami juga akan menyiapkan unit-unit test drive sehingga pengunjung bisa mencoba secara langsung, dan harapannya ini bisa mempermudah pembelian di sana untukdi gunakan di musim Lebaran," tukasnya.(erwin)

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya