Ajang IIMS 2024 Bakal Jadi Wadah Rilisnya Beragam Produk Baru

Jum'at, 09/02/2024 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang pameran otomotif besar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan berlangsung dalam waktu dekat. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara memperkirakan acara tahunan tersebut akan menarik lebih dari 470 ribu pengunjung selama periode 11 hari pameran.

Dengan target transaksi mencapai Rp5,3 triliun, IIMS 2024 berjanji memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta otomotif dan penggemar roda dua maupun empat.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menegaskan komitmennya untuk menciptakan pengalaman yang lebih luas dan bervariasi bagi pengunjung.

"IIMS 2024 akan menjadi platform inovasi utama dalam industri otomotif Indonesia. Kami bertekad untuk menyuguhkan pengalaman yang lebih mendalam dan beragam bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak merek, program, dan kegiatan menarik," kata Daswar.

Sebagai ajang otomotif bergengsi di Indonesia, IIMS 2024 akan menghadirkan inovasi terbaru dari Agen Pemegang Merek (APM).

Salah satu sorotan utamanya adalah debut BYD Indonesia dengan teknologi mutakhir, pengenalan electric vehicle terbaru dari Chery, yaitu Chery Omoda E5, serta VinFast dari Vietnam.

Honda juga akan menampilkan program terbaru, sementara Hyundai akan memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point.

MG akan fokus pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi akan memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport, dan Xforce, lengkap dengan penawaran menarik.

Suzuki akan menonjolkan kehadirannya dengan dua lokasi, indoor dan outdoor, serta merilis produk baru.

Toyota dan Wuling juga tidak ketinggalan dengan menawarkan penawaran khusus serta memperkenalkan produk terbaru kepada pengunjung.

IIMS 2024 diharapkan menjadi arena bagi produsen otomotif untuk bersaing dalam menghadirkan teknologi terkini yang mampu memikat konsumen Indonesia yang semakin cerdas dan berpikiran maju dalam memilih kendaraan masa depan.

Dengan ragam inovasi dan penawaran menarik, acara ini diharapkan dapat memperkuat posisi Indonesia dalam industri otomotif global serta memenuhi harapan penggemar otomotif di seluruh negeri. (krm)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024