Mengupas Serunya IIMS 2024, Antara Mobil, Motor, Sensasi Balapan, hingga Konser Musik

Rabu, 14/02/2024 15:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai Kamis hingga Ahad (15-25/2). Acara yang akan dibuka besok, Kamis (15/2), ini melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik. Kolaborasi dengan berbagai merek aksesoris dan aftermarket, IIMS 2024 menandai langkah maju yang signifikan dalam pertumbuhan positif industri otomotif di Indonesia.

IIMS 2024 menjanjikan lebih dari 30 program pendukung yang mencakup berbagai aspek industri otomotif dan kebudayaan, menyasar para pecinta otomotif baik roda dua maupun roda empat di Indonesia.

Beberapa program yang patut dinantikan antara lain: Test Drive, Test Ride, dan EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience.

Indonesia Iconic Racer, Indonesia Boating Gathering, IIMS Push Bike Race, dan IIMS Drift juga akan menjadi ajang balap yang menarik, sementara Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan turut serta dalam perhelatan ini.

Motor Sport Zone dan Globe of Demon akan menjadi daya tarik khusus bagi penggemar motor sport dan atraksi berbasis teknologi. Wall Winching Challenge, Gokart, serta Satmori & Sunmori juga akan menjadi kompetisi menarik untuk pengunjung yang mencari sensasi balapan dan program-program seru lainnya.

"Kami telah merancang IIMS 2024 untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung. Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif Indonesia," jelas Project Manager IIMS 2024 Rudi MF, di Jakarta belum lama ini.

Tidak hanya itu, rangkaian acara Infinite Show juga akan menampilkan berbagai penampilan dari musisi ternama Indonesia selama sebelas hari penuh. Dengan line-up yang menarik, IIMS Infinite Live 2024 akan menggabungkan dunia otomotif dan musik secara epik.

Pengunjung akan dapat menikmati performa eksklusif dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe yang akan menjadi penampil utama yang akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024