IIMS 2024 : Hyundai Pajang All New KONA Electric, SEVEN Concept dan IONIQ 5 Batik, Simak Spesifikasinya

Jum'at, 16/02/2024 09:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - HMID, dalam semangat "Hyundai EV. Expect more.", menghadirkan All New KONA Electric dan SEVEN Concept di IIMS 2024. All New KONA Electric, yang debut globalnya pada 2023, menjadi opsi EV SUV yang lebih serbaguna dengan desain eksterior aerodinamis yang elegan.

SEVEN Concept menjanjikan masa depan Hyundai dengan desain revolusioner. Hyundai memanfaatkan platform E-GMP untuk menciptakan konsep interior lounge yang dapat disesuaikan oleh pengguna. Fitur seperti Vision Roof Display dan layar OLED panoramic menciptakan atmosfer futuristik dalam perjalanan.

Kehadiran All New KONA Electric dan SEVEN Concept di IIMS 2024 adalah bagian dari komitmen HMID untuk memperkenalkan model kendaraan listrik baru di Indonesia setiap tahun.

 

IONIQ 5 Batik: Tradisi dan Modernisasi dalam Harmoni

Hyundai memperkenalkan IONIQ 5 Batik dalam IIMS 2024, dengan jumlah terbatas untuk konsumen. IONIQ 5 Batik pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2023 sebagai bagian dari peringatan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan.

IONIQ 5 Batik merupakan edisi spesial yang menggabungkan teknologi inovatif Hyundai dengan karakteristik batik Indonesia. Pola Batik Kawung dan desain pixel Hyundai mencerminkan persatuan dan harmoni, sejalan dengan visi Hyundai, "Progress for Humanity".

Pola Batik Kawung menghiasi bagian luar dan dalam mobil, menambahkan sentuhan budaya Indonesia ke kendaraan listrik Hyundai. Warna abu-abu dan soga dipadukan dengan desain interior yang estetis dan ramah lingkungan.

IONIQ 5 Batik menyajikan keunggulan IONIQ 5 sebagai BEV pertama yang diproduksi massal di Indonesia. Dengan jarak tempuh 451 km, kecepatan dari 0-100 km/jam dalam 7,4 detik, dan fitur keamanan Hyundai SmartSense, IONIQ 5 juga memperkenalkan fitur inovatif seperti Vehicle-to-Load (V2L) untuk daya tambahan.

TERKINI
WRC 2024 Rally Portugal: Duel Penentuan Ogier dan Tanak di Super Sunday, Neuville Cukup Amankan P3 6 Hours of Spa-Franchorchamps 2024 : Dihajar Earl Bamber, Buyar Harapan Sean Gelael dan WRT 31 Kembali Naik Podium Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan