IIMS 2024 : BMW Motorrad Indonesia Hadirkan BMW CE 04, Segini Harganya

Sabtu, 17/02/2024 03:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Motorrad Indonesia - PT Layur Astiti Bumi Kencana kembali memperkenalkan BMW CE 04 dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

BMW CE 04 merupakan motor listrik premium yang dirancang berdasarkan pengalaman inovatif jangka panjang BMW Motorrad.

Dirancang untuk mobilitas elektrik, CE 04 ditujukan bagi mereka yang dinamis dengan konektivitas cerdasnya, yang memungkinkan integrasi sempurna dengan aktivitas pengendaranya.

Dari segi penampilan, BMW CE 04 memiliki desain yang sangat futuristik dengan LED headlight yang dilengkapi dengan Daytime Running Light dan Adaptive Cornering Light untuk pencahayaan optimal di setiap tikungan.

Dari sisi performa, BMW CE 04 dilengkapi dengan motor listrik berdaya 42 HP dan torsi maksimum 62 Nm pada 1.500 rpm, memungkinkan akselerasi dari 0 sampai 50 km/jam dalam 2,6 detik, dengan kecepatan maksimum 120 km/h dan jarak tempuh hingga 130 km.

Fitur quick charging pada BMW CE 04 memungkinkan pengisian baterai dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 1 jam 40 menit. Dan pengisian baterai dari 20% ke 80%, hanya membutuhkan waktu 45 menit saja.

Fitur-fitur keselamatan seperti Automatic Stability Control, Dynamic Traction Control, ABS Pro yang dilengkapi dengan cornering ABS, Electronic Reverser yang memudahkan pengendara memundurkan motor, layar TFT 10.25 inci dengan split screen yang terintegrasi dengan peta navigasi, menjadikan CE 04 motor listrik yang sangat aman dan nyaman untuk dikendarai.

Pengendara dapat berkendara sesuai kondisi dan situasi dengan 4 mode berkendara, yakni Eco, Rain, Road, dan Dynamic.

"Motor listrik premium CE 04 adalah pilihan terbaik bagi penggemar motor di Indonesia yang ingin tampil berkelas mengendarai motor ber-teknologi tinggi yang sangat ramah lingkungan," kata Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia.

Harga jual BMW CE 04: Rp. 418.800.000,- (On The Road Jakarta)

Berikut adalah beberapa fasilitas yang disediakan:

Dengan BMW CE 04, Anda akan tampil penuh gaya dan kian disegani di sirkel. (karim)

 

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024