IIMS 2024 : Hyundai Sapa Konsumen dengan Berbagai Program Menarik, Salah Satunya Hyundai Before Service

Sabtu, 17/02/2024 08:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan kehadirannya pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di Hall D, JIExpo Kemayoran mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2024.

Selain memperkenalkan lini kendaraan terbaru, Hyundai juga menghadirkan layanan purna jual yang eksklusif bagi pengunjung IIMS 2024.

Dalam upaya meningkatkan pengalaman mobilitas tanpa khawatir bagi pengunjung, Hyundai menyediakan layanan Hyundai Before Service secara eksklusif di Parkir Timur JIExpo Kemayoran (Belakang Hall D).

Sebagai perusahaan yang mengubah permainan dalam industri otomotif Indonesia, Hyundai berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Dengan kehadiran Hyundai Before Service, Hyundai akan memfasilitasi pengunjung yang ingin melakukan pengecekan kendaraan, termasuk uji emisi, baik untuk kendaraan Hyundai maupun merek lainnya.

Layanan Hyundai Before Service akan mencakup berbagai inspeksi gratis, seperti uji emisi kendaraan, multi inspeksi kendaraan, pencucian kendaraan tanpa air, pengisian nitrogen, scanning Hyundai dengan GDS, dan pemberian 2 liter minyak Shell gratis untuk penggantian oli.

Selain itu, Hyundai juga menawarkan diskon 20% untuk pembelian Hyundai Genuine Accessories, serta layanan pemeriksaan nilai jual dan tukar tambah kendaraan Hyundai. Para pemilik CRETA tahun 2022 yang melakukan trade-in dapat memperoleh jaminan harga jual 70% dari harga beli awal.

Pelanggan juga dapat menikmati sesi test drive untuk mencoba langsung lini kendaraan Hyundai yang ditawarkan, seperti CRETA, STARGAZER, IONIQ 5, PALISADE, dan lainnya. Pendaftaran test drive bisa dilakukan di Hyundai Service Point dengan mendapatkan benefit tambahan berupa uang elektronik.

Selain layanan Hyundai Before Service, pengguna Hyundai di seluruh Indonesia juga dapat menikmati berbagai layanan purna jual inovatif seperti Hyundai Call Center selama 24 jam, Roadside Assistance, Emergency Mobile Charging Service, dan Mobile Service.

Dengan komitmen yang kuat terhadap pelayanan dan kualitas, Hyundai Motors Indonesia hadir untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di Indonesia.

Melalui partisipasi mereka dalam IIMS 2024, Hyundai berupaya menjadi mitra yang handal bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani mobilitas yang nyaman dan tanpa khawatir. (krm)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024