Simak Keseruan Klub Motor Honda di Acara Honda Community Pandora Experience

Selasa, 20/02/2024 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kotak Pandora memang dikenal sebagai simbol wadah misteri dan kejutan. Honda Community Pandora Experience yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) melibatkan puluhan anggota klub motor Honda untuk merasakan pengalaman unik di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Dalam acara ini, 25 riders dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) diajak untuk mengikuti Pandora Experience yang mengusung tema "Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba", merujuk pada Taman Nasional Alas Purwo di ujung timur Pulau Jawa yang dikenal dengan aura mistisnya.

Pandora Experience merupakan permainan petualangan yang memacu adrenalin di mana para riders harus meloloskan diri dari ruangan-ruangan permainan yang penuh misteri. Mereka akan menemui kejutan, lorong rahasia, ruangan tersembunyi, dan teka-teki yang menarik di sepanjang permainan.

Tak hanya sebagai penonton, para riders juga diajak untuk menikmati pengalaman tersebut sambil mengendarai produk Honda, seperti Honda ADV160 dan Honda CB150X. Keberadaan beberapa talenta dalam permainan ini turut menambah suasana mencekam dan menarik bagi para peserta.

Menurut testimoni Sri Noto Punto Nagoro, anggota CB150X Adventure Indonesia Tangerang Chapter, meskipun awalnya ia mengira Pandora seperti rumah hantu, namun pengalaman di dalamnya sangat memukau dan menarik. Suasana gelap, suara-suara misterius, dan penampilan totalitas talenta membuatnya merasakan sensasi yang menyenangkan.

“Saya sempat mengira bahwa Pandora adalah rumah hantu. Namun setelah memasukinya, saya justru terpukau dengan berbagai action di dalamnya. Ada berbagai talent yang berperan secara totalitas dengan suasana gelap diiringi suara-suara yang begitu mendukung membuat semua terasa sangat seru,” ujar Sri Noto Punto Nagoro.

“Saya juga beberapa kali sempat kena jump scare dari para talent. Bisa dibilang, ini sangat menarik,” tambahnya.

Honda Community Pandora Experience berlangsung mulai tanggal 10 Februari hingga 10 Maret 2024, terbuka untuk umum, dan berlokasi di lantai 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta. Tiket bisa dibeli melalui tiket.com dengan jumlah tiket per hari yang terbatas, sehingga disarankan untuk segera membeli tiket agar tidak kehabisan.

Acara ini merupakan salah satu upaya PT Astra Honda Motor dan PT Wahana Makmur Sejati untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan klub motor Honda melalui kegiatan positif. (krm)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis