Kompak di Alam Terbuka, Wahana Makmur Sejati Dukung Klub Motor Honda dalam GEBER Ngemping Bersama AHMT

Selasa, 20/02/2024 01:18 WIB

mobiliinanews (Jakarta) - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung penuh pelaksanaan acara GEBER “Ngemping Bersama” AHMT pada tanggal 10–11 Februari 2024. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat kekompakan klub motor Honda dengan konsep berkemah di alam terbuka.

Acara GEBER “Ngemping Bersama” AHMT digagas oleh PT Astra Honda Motor (AHM), dengan dukungan dari PT WMS sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang. PT WMS secara konsisten berupaya meningkatkan kekompakan klub motor Honda, termasuk melalui acara seperti GEBER “Ngemping Bersama” AHMT.

Acara ini diselenggarakan di Villa Batu Kembar, Camp Ciderum Bogor, Jawa Barat, dan dihadiri oleh 100 anggota Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Selain memperkuat kekompakan, acara ini juga menjadi platform untuk berbagi berbagai informasi dan pengalaman.

“Kami memberikan kesempatan kepada anggota AHMT untuk berbagi pengalaman terkait manajemen klub, safety riding, modifikasi, dan produk sepeda motor Honda secara bebas,” kata Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS.

Acara camping ini juga menghadirkan instruktur Safety Riding Promotion dari PT WMS, M. Abdillah Ibai, yang memberikan materi tentang keselamatan dan etika berkendara di jalan raya.

Selain berbagai kegiatan diskusi dan pembelajaran, acara GEBER “Ngemping Bersama” AHMT juga melibatkan aksi jurit malam, sarasehan, dan outbond. Ketua Umum Pengurus AHMT, Antoyogie, menyatakan keberhasilan acara tersebut menunjukkan solidaritas dan kekompakan komunitas bikers AHMT.

Acara ini juga mencerminkan semangat Sinergi Bagi Negeri dengan melibatkan kerjasama dengan pihak lain seperti RCB Indonesia dan Jagoer Production. Antoyogie juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

Selain itu, acara ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, seperti saat peserta melaksanakan kegiatan outbond di pagi hari dengan membeli produk dari pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) setempat. (krm)

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit