IIMS 2024 : Hadirkan Gelaran Kreatif Paling Berkualitas Di Dunia Otomotif

Rabu, 21/02/2024 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada hari ke-5 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PAHAMI Area diramaikan oleh kompetisi PAHAMI Audio Contest All Champion yang diikuti oleh asosiasi MECA. Kontes ini menjadi perpaduan sempurna antara kreativitas dan inovasi audio terkini.

Selain itu terdapat “PAHAMI Workshop” yang memudahkan pengunjung untuk mendapatkan instalasi secara gratis dari beberapa merek yang bergabung dalam asosiasi PAHAMI.

Terlihat dari ruangan besar di Hall B2 JIEXPO Kemayoran, IIMS International Automodified menjadi panggung bagi modifikasi otomotif dari berbagai negara dengan unik.

Setiap harinya, pengunjung dapat melihat desain mobil yang unik dan inovatif, menjelajahi kreativitas tanpa batas. Suasana penuh inspirasi ini memperkaya pengalaman setiap pengunjung.

Sebagai official partner IIMS 2024, IAM Automodified terus memanjakan pengunjung dengan hiburan kreatif dan talkshow para pembalap terkemuka membagikan pengalaman menarik, serta pengunjung akan merasakan perayaan kreativitas melalui IIMS Cosplay.

Ragam aktivitas yang menarik ini menjadi hiburan yang sempurna untuk melengkapi kunjungan pecinta otomotif.

IIMS 2024 menghadirkan berbagai promo menarik, termasuk kesempatan istimewa untuk menikmati Gokart secara gratis dalam setiap pembelian tiket top up IIMS Infinite Live senilai Rp 200.000.

Dengan hanya menunjukkan voucher free Gokart di counter khusus, para pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Gokart setiap pukul 14.00 hingga 21.00 WIB, di Open Space Area Hall C3 JIExpo Kemayoran.

Pengalaman ini tidak hanya memberikan sentuhan aksi dan kegembiraan, tetapi juga menawarkan petualangan seru yang berlaku mulai 19 Februari 2024, setiap pembelian satu orang.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF menekankan bahwa festival otomotif ini bukan hanya pameran biasa, melainkan pengalaman autotainment yang menggabungkan kreativitas, pesona, dan momen istimewa dari berbagai sudut pandang.

“Inovasi IIMS, seperti Gokart dengan promo eksklusif, Infinite Live untuk pengalaman otomotif yang tak terlupakan, IIMS Special Guest Experience, penobatan Miss IIMS, dan konser musik di penghujung hari, semuanya dirancang untuk memperkaya pengalaman setiap pengunjung," ungkapnya.

Panggung Miss IIMS di IIMS 2024 semakin bersinar dengan pesona 31 kontestan yang memukau, mewakili brand exhibitors IIMS. Acara ini menjadi latar bagi kecantikan, kepribadian yang memesona, dan pengetahuan yang memikat, menciptakan momen tak terlupakan di tengah gemerlapnya IIMS 2024.

Keunikan dalam kontes ini semakin bertambah dengan kehadiran juri yang berkompeten di bidang masing-masing untuk membawa perspektif yang beragam.

Kontestan tidak hanya mempesona dari segi kecantikan fisik, tetapi juga mempersembahkan pesan-pesan kuat melalui tema-tema menarik seperti lingkungan, independence living, insecurities, budaya Indonesia, beauty automotive, dan isu sustainability.

Para juri tidak hanya menilai kecantikan dan kepribadian, melainkan juga menantang kontestan dengan pertanyaan lanjutan seputar topik yang mereka pilih.

Dalam semangat inklusivitas, IIMS 2024 kembali mempersembahkan Special Guest Experience, sebuah inisiatif kolaboratif dengan @kamibijakid untuk menciptakan momen berharga bagi teman-teman inklusif penyandang disabilitas.

Program ini bukan hanya menyuguhkan pameran otomotif, tetapi juga menghadirkan pengalaman dan euforia yang tak terlupakan di setiap sudut IIMS.

IIMS Special Guest Experience menjadi langkah progresif dalam menjembatani antara keinginan untuk mengakses dunia otomotif dengan kebutuhan unik penyandang disabilitas, memberikan dimensi pedoman, dan fasilitas yang mendukung kebutuhan khusus teman-teman inklusif.

Setiap tahapan dalam program ini mencerminkan komitmen IIMS 2024 untuk menciptakan lingkungan yang ramah bagi semua pengunjung, membuktikan bahwa kegembiraan dan keunikan pameran otomotif dapat dinikmati siapa pun. (erwin)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2