IIMS 2024: Pertama di Asia, BMW Motorrad Rilis BMW R12 Motor Classic Cruiser dengan Fitur Modern

Rabu, 21/02/2024 07:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Motorrad Indonesia – PT Layur Astiti Bumi Kencana, memperkenalkan BMW R12, sebuah motor classic cruiser yang menggabungkan desain klasik dengan teknologi modern BMW Motorrad.

BMW R12 didesain agar mudah dipersonalisasi sesuai dengan preferensi pemiliknya. Mengendarai R12 akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan beragam fitur keren.

Gear Shift Assistant Pro

Mesin boxer berpendingin udara/oli dilengkapi dengan fitur Gearshift Assistant Pro yang memungkinkan perpindahan gigi tanpa kopling, sehingga perpindahan gigi menjadi lebih instan dan mulus.

Hill Start Control Pro

Fitur keselamatan ini membantu pengendara saat berkendara di jalur menanjak atau menurun dengan menahan kendaraan selama beberapa detik saat berada di posisi menanjak atau turun.

Connected Ride Control
Fitur ini memungkinkan BMW R12 terkoneksi melalui Bluetooth ke ponsel cerdas Anda melalui aplikasi BMW Motorrad Connected, menyediakan informasi navigasi, data kendaraan, data dinamika kendaraan, dan informasi lainnya.

Cruise Control

Teknologi ini memungkinkan pengendara untuk menyetel laju kendaraan pada kecepatan tertentu secara konstan, memberikan kenyamanan premium bagi pengendara BMW R12.

ABS Pro

BMW R12 dilengkapi dengan fitur keselamatan ABS Pro, yang mencakup Cornering ABS dan Part Integral ABS, meminimalkan risiko kecelakaan saat pengereman.

Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia, menjelaskan bahwa BMW R12 memadukan kesan klasik dengan teknologi canggih, cocok untuk para pengendara progresif yang menginginkan tampilan yang sederhana dan langsung.

BMW R12 tersedia dalam dua pilihan warna: Blackstorm Metallic dan Adventurin Red, dengan harga On The Road Jakarta sebesar Rp. 775.900.000.

Pembelian BMW R12 juga disertai dengan garansi 3 tahun tanpa batas kilometer, layanan service berkala gratis setiap 1000km dan 10,000km, pelaksanaan kampanye teknis, dan pembaruan perangkat lunak terbaru. (krm)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024