Aki NS Buka Layanan Care Center di Wilayah Jakarta Timur

Kamis, 18/02/2016 20:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses membuka gerai NS Care Center di wilayah Jakarta Selatan, kali ini PT Anugerah Idealestari, Sole Distributor NS Battery di Indonesia kembali menghadirkan NS Care Center untuk wilayah Jakarta Timur yang ada tepat di Jalan Jatinegara Barat Raya 137 (Bali Mester) Jatinegara Timur, Jakarta Timur.

"Pengembangan NS Care Center ini merupakan kelanjutan dari program NS Care (Call Center) yang dibentuk sebelumnya. Fungsinya sebagai layanan informasi konsumen 24 jam, dan ternyata keberadaannya disambut positif oleh konsumen kami," sebut Ariadi Sukamto, National Sales Division Head PT Anugerah Idealestari.
 
Menurut Ariadi Sukamto, keberadaan NS Care Center dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mendapatkan pelayanan garansi resmi dari produk aki NS yang telah mereka beli.

“Melalui keberadaan NS Care Center, kami berharap semakin mampu meningkatkan kepuasan bagi setiap pengguna aki NS maintenance free (MF). Misi kami adalah tidak ada fokus lain kecuali membawa kepuasan pelanggan di tingkat yang tertinggi,” pungkasnya.

Aki NS (MF) merupakan jenis aki kering untuk mobil dan motor dengan garansi bebas dari biaya maintenance sampai 18 bulan pemakaian. Klaim ini juga dilengkapi dengan garansi penggantian unit bila belum 18 bulan aki mengalami masalah. Hemat waktu dan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan. (Zie)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan