Serunya Aktivitas dan Program Mitsubishi Motors di IIMS 2024

Rabu, 21/02/2024 12:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan sejumlah aktivitas dan program menarik selama gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Sejak hari pertama, Mitsubishi Motors telah melakukan berbagai aktivitas. Mereka mengawalinya dengan mengumumkan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi L100 EV saat hari pembukaan pameran, Kamis (15/2).

Aktivitas selanjutnya dilakukan bersama media dengan menggelar konferensi pers seputar promo yang diberikan kepada semua model Mitsubishi yakni Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport termasuk L100 EV pada, Jumat (16/2).

“Mitsubishi Xforce sebagai bintang yang mendominasi area booth pameran guna memberikan gambaran lebih jelas mengenai fitur unggulan, yang menunjang kenyamanan, performa, fungsionalitas dan juga design, dengan beragam program dan aktivitas menarik yang dapat diikuti, serta program penjualan dan purna jual yang lebih menarik dan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Ramai pengunjung IIMS 2024 yang menikmati hiburan di booth Mitsubishi

Pada boothnya di IIMS 2024 ini, MMKSI masih mengunjung tema “Life’s Adventure Park”, yang menyuguhkan berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung seperti Corner Mitsubishi Motors ID & Mitsubishi Connect ID yaitu pengunjung dapat mengeksplorasi dan mendapatkan pengalaman langsung fitur-fitur ini melalui smartphone-nya. Peserta dapat berpartisipasi dalam aktivitas memanfaatkan aplikasi MMID.

Untuk aktivitas hiburan di booth Mitsubishi Motors juga dihadirkan penampilan dari penyanyi atau grup band terkenal seperti, Eva Celia pada Sabtu, (17/2) sore, lalu ada penampilan HiVi pada Minggu, (18/2) siang, diikuti penampilan RAN pada Minggu (25/4) serta presentasi produk oleh Rifat Sungkar setiap akhir pekan.

Tak kalah dengan aktivitas hiburan yang mentereng, Mitsubishi juga menyiapkan berbagai program penjualan hingga layanan after sales yang bakal menjamin kesehatan unit Mitsubishi yang diminang selama pameran berlangsung.

Program Penjualan

Secara detail Selain program penjualan yang berlaku secara nasional selama Februari 2024 yang beriringan dengan IIMS 2024, berupa kemudahan fasilitas pembiayaan, seperti program down payment ringan (DP), program bunga ringan, program Smart Cash, dan program konsumen loyal Mitsubishi Motors dan program Cicilan Pintar.

Ada juga program gratis paket SMART, yang dapat dinikmati untuk pembelian model Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan program tambahan spesial di luar program Februari 2024 untuk periode IIMS 2024.

Kompak SUV Xforce yang menjadi idola pengunjung IIMS 2024

Dalam program itu ada cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors. Misalnya untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan.

Bantuknya 4x Extended Smart Package, atau Xforce Accessories Active Package, atau Dashboard Camera6. Berikut, untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish.

Ada juga Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp10 juta yang berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Sementara itu, untuk setiap pembelian Mitsubishi L100 EV mendapatkan gratis paket SMART yang mencakup gratis biaya jasa dan gratis suku cadang untuk perawatan berkala hingga 4 tahun/ 50 ribu Km.

Program Aftersales

Mitsubishi juga memberikan promo after sales untuk pembelian unit mobilnya selama IIMS berlangsung yakni

- Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander hingga 30 persen
- Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander Cross hingga 30 persen
- Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Pajero Sport hingga 20 persen, dan
- Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xforce hingga 20 persen.

Untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp500 ribu atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp500 ribu dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Sebagai informasi, voucher Rp 500 ribu untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors berlaku di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Mereka juga menyediakan souvenir exclusive di setiap transaksi pembelian aksesoris di booth after Sales Mitsubishi Motors. (erwin)

TERKINI
Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses