IIMS 2024 : Keseruan Test Drive Suzuki Jimny 5-Door Memberikan Sensasi Tersendiri Ke Pengunjung

Rabu, 21/02/2024 14:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 mendapat kesempatan menjajal SUV baru Jimny 5-door di arena Jimny Adventure Experience selama pameran.

Arena tematik ini menerima antusiasme yang tinggi, terlihat dari angka permintaan jajal Jimny 5-door yang sudah menembus angka 800 permintaan selama 5 hari pameran.

Bertempat di selasar Hall A dan exclusive test drive area dimanjakan dengan pengalaman uji coba yang cepat dan nyaman, serta kesempatan untuk memenangkan logam mulia.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel mengatakan mereka ingin agar setiap pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara di area ekstrem untuk membuktikan ketangguhan Jimny 5 pintu.

“Kami menilai bahwa area test drive menjadi fasilitas penting yang perlu disediakan untuk memberikan pengalaman menarik mencoba Jimny 5-door," tuturnya.

Melalui test drive, mereka ingin konsumen perlu merasakan langsung fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil idola di IIMS 2024 itu.

"Atas dasar inilah kami menghadirkan 8 unit dari kategori yang berbeda-beda untuk memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengunjung IIMS 2024,” tambahnya.

Sekedar informasi, Suzuki hadir dengan totalitas dalam menghadirkan pengalaman yang tidak terelakkan dari keseruan offroad SUV legendaris terbarunya, Jimny 5-door yang baru saja diluncurkan pada tanggal 15 Februari 2024 lalu.

Berada tepat di seberang pintu masuk Hall A2, pengunjung akan menemukan arena eksklusif Suzuki yang dinamakan Jimny Adventure Experience. Di dalam arena, tersedia 3 unit Jimny 5-door dan 1 unit Jimny 3-door yang siap untuk dieksplorasi.

Arena Jimny Adventure Experience ini disiapkan untuk memuaskan rasa penasaran calon pelanggan terhadap sensasi berpetualang bersama Jimny 5-door.

Untuk pengalaman offroad yang tidak terlupakan, Suzuki menyiapkan unit Jimny yang akan dikemudikan oleh professional offroader dan menjelajahi langsung obstacle yang menjadi cerminan medan ekstrem saat melakukan offroad.

Pengunjung akan menempati kursi penumpang dan merasakan langsung sensasi Jimny 5-door melahap jalanan gravel, permukaan tidak rata, bebatuan, dan pasir yang mengunggulkan suspensi dan stabilitas rangka Jimny 5-door.

Teknologi AllGrip Pro yang menjadi ciri khas penggerak 4x4 ala Suzuki juga ditonjolkan, khususnya dalam memastikan traksi maksimum dan torsi untuk melalui medan dengan lintasan terberat sekalipun.

Di tengah arena Jimny Adventure Experience terdapat lintasan uphill dan downhill dengan ketinggian mencapai 3.68 meter untuk menguji fitur Hill Descent Control (HDC) dan Hill Hold Assist (HHA) yang menahan sementara dan menjaga putaran roda Jimny 5-door tetap stabil pada tanjakan atau turunan.

Untuk memeriahkan pengalaman uji langsung Jimny 5-door, Suzuki menyiapkan doorprize berupa logam mulia untuk 6 orang pemenang.

Cara mendapatkannya cukup mudah, sebab pengunjung yang mendaftar untuk mencoba arena Jimny Adventure Experience akan terdaftar dan namanya akan diundi menggunakan wheel of fortune yang dilakukan secara terbuka pada saat hari penutupan IIMS 2024, Minggu (25/02). (erwin)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia