IIMS 2024 : Pengunjung Kepincut Motor Listrik ALVA One XP, Ini Keunggulannya

Minggu, 25/02/2024 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produk motor listrik ALVA menggabungan kecanggihan fitur, teknologi terkini dan desain futuristik. Semuanya dihadirkan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

ALVA One XP dan lini motor listrik pendahulunya ALVA Cervo kembali menjadi primadona di jajaran motor listrik yang tersedia di area Test Ride IIMS 2024 oleh para pengunjung yang tertarik untuk mengeksplorasi sensasi berkendara dengan motor listrik.

Di area indoor maupun outdoor, motor listrik ALVA tampak mendominasi antrian melampaui pesaing-pesaingnya dengan keunggulan teknologi dan desain yang mengagumkan.

Dalam sebuah kesempatan, salah satu pengunjung IIMS 2024, Sultana (24), berbagi kesan bahwa ketika ia berada di area test ride, motor ALVA secara konsisten menjadi pusat perhatian masyarakat.

"Saya baru saja melakukan test ride dan sangat terkesan dengan performa dan kehandalan motor ALVA. Untuk melakukan test ride kebetulan saya harus mengantri dengan banyak pengunjung lainnya yang juga kepo dengan rasa berkendara dengan ALVA, khususnya motor listrik barunya yang ALVA One XP," ujarnya.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung, ALVA yakin kehadirannya menandai tingginya animo masyarakat mengadopsi sustainable lifestyle untuk mobilitas mereka.

Lewat ALVA One XP, ALVA menawarkan striping baru yang segar dan spektrum warna yang memikat, menciptakan visual yang menarik bagi pengendara.

Tak hanya itu, layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca memberikan pengalaman berkendara yang lebih mudah, baik pada siang maupun malam hari.

ALVA ONE XP memiliki kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah mencapai 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm berkat kehandalan penggerak hub-drive yang disempurnakan.

Sebuah kombinasi yang memikat antara estetika dan performa, menjadikan ALVA One XP pilihan menarik bagi para pecinta motor listrik. (elko)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2