BMW dan PLN Jalin Kerjasama Strategis untuk Pertumbuhan Mobilitas Ramah Lingkungan

Minggu, 25/02/2024 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penandatanganan perjanjian antara BMW, PLN, PLN Haleyora Power, dan PT Tri Energi Berkarya (TEB) di Hall A JIExpo Kemayoran menandai awal dari kemitraan strategis dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan, Electric Vehicle (EV).

Melalui kerjasama ini pada 22 Februari 2024 tersebut, para pemangku kepentingan berkomitmen untuk mempercepat adopsi teknologi hijau di sektor transportasi.

BMW dan PLN mempersembahkan kerjasama strategis mereka dengan tujuan untuk merangsang pertumbuhan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

Dilakukan percobaan pengisian daya di unit mobil BMW The i7 dengan perangkat home charging, yang menunjukkan langkah konkret dalam membangun ekosistem kendaraan listrik (EV) yang lebih luas dan terintegrasi.

Kerjasama ini tidak hanya mencakup aspek teknis, tetapi juga memberikan manfaat bagi PLN dan konsumen, termasuk promo tambah daya, diskon, dan kemudahan lainnya.

Sebagai bentuk terus komitmen terhadap ramah lingkungan, SELIS Indonesia juga mengumumkan kemitraannya dengan Honbike, perusahaan sepeda listrik asal China dan Jepang, pada tanggal 22 Februari ini.

Kemitraan ini bertujuan memperkenalkan dua model terbaru: Selis UCO-20 dan Selis UCO-24. Keduanya menawarkan desain simpel namun berkelas dengan fitur-fitur premium.

Dengan kemampuan menempuh jarak hingga 75 km untuk Selis UCO-24 dan 55 km untuk Selis UCO-20, serta dilengkapi dengan fitur pedal assist dan mode throttle, Selis menawarkan pengalaman bersepeda yang ringan, menyenangkan, dan ramah lingkungan.

Diharapkan, kombinasi desain elegan, teknologi canggih, dan performa handal dapat memuaskan pengguna sepeda listrik Selis. (krm)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia