Elf Pelumas Terbaru dari PT Total Energies Marketing Indonesia, Siap Ramaikan Pasar Otomotif

Selasa, 27/02/2024 03:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada ajang IIMS 2024, PT Total Energies Marketing (TEM) Indonesia secara resmi menghadirkan produk pelumas Elf yang telah dikenal di dunia balap. Produk ini akan tersedia melalui jaringan Speedoworks Autocare.

Dalam wawancara dengan media, Managing Director Total Oil Indonesia, Tu-Anh Hoang, menyatakan kebanggaannya atas kehadiran Elf di industri otomotif Indonesia.

"Kami melihat nilai-nilai ini tercermin dari antusiasme penggemar otomotif Indonesia, di mana kendaraan bukan sekedar alat transportasi, melainkan bagian penting dari kehidupan," ujar Tu-Anh Hoang di Kemayoran pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Hoang menambahkan bahwa keberhasilan Elf di panggung global berasal dari komitmennya terhadap Passion, Expertise, dan Premium.

Perusahaan oli mesin asal Perancis tersebut telah beroperasi di lebih dari 110 negara, termasuk Indonesia, menyediakan pelumas untuk mobil dan motor.

PT TEM bertekad untuk memastikan ketersediaan Elf bagi konsumen yang menganggap kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup.

Dalam mewujudkan misi ini, mereka bermitra dengan Speedwork Indonesia untuk memastikan produk Elf dapat diakses oleh konsumen di seluruh nusantara, baik secara offline maupun online.

Sementara itu, Marketing Manager PT Total Energies Marketing Indonesia, Magdalena Naibaho, menjelaskan bahwa harga pelumas Elf berkisar mulai dari Rp 60 ribu.

"Jadi, range produk yang kami bawa ke sini sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, termasuk untuk motor matik," ungkap Magdalena.

Selama IIMS 2024, Elf menawarkan promosi khusus dimana setiap pembelian produk Elf tertentu memberi konsumen kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club hingga Rp50.000.

Informasi tambahan, pelumas mesin motor Elf terdiri dari dua jenis base oil. Elf Scooter For City merupakan oli mesin untuk motor matic dengan synthetic base yang menggunakan bahan dasar oli mesin mineral atau mineral based golongan kedua (premium mineral).

Sedangkan, Elf Motor For Gold ditujukan untuk motor sport atau motor bebek dengan kopling basah.

Pelumas ini, baik yang mineral maupun synthetic base, untuk pemakaian harian dapat digunakan sejauh 2.500 km sampai 3.000 km. Yang membedakan yang masih mineral biasanya SAE (viskositas) lebih kental. (krm)

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!