Ari Wahab, Ketua Motor Besar Indonesia Bali 2024-2027 Bertekad Menjadi Pelayan Yang Baik Bagi Komunitas

Selasa, 27/02/2024 02:08 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Motor Besar Indonesia (MBI) Wilayah Bali baru saja usai mengadakan Musyawarah Wilayah. Pada Muswil tersebut terpilih Ari Wahab sebagai Ketua MBI Wilayah Bali untuk periode 3 tahun ke depan, yakni 2024-2027. Apa visi dan misinya?

Prosesi Pelantikan sebagai Pengukuhan Pengurus MBI Wilayah Bali digelar di 101 Fontana Hotel, Dewi Sri Seminyak, Bali pada Sabtu (24/2/2024). Ada tagline yang diangkat pengurus baru, yakni "Road to Unlimited Solidarity" yang bermakna Jalan Menuju Solidaritas Tanpa Batas.

Yaps! Saat ini MBI Wilayah Bali mewadahi 119 bikers. Cukup besar untuk sebuah klub di daerah. Tentunya anggota dari beragam profesi dan pekerjaan. Semua bersatu ketika kegiatan official riding dengan agenda dua kali ride luar pulau dalam setahun dan sisanya ride dalam pulau Bali.

Tahun ini menjadi periode kedua kepengurusan MBI Wilayah Bali. Pada Muswil Pertama terpilih Gde Maha sebagai Ketua MBI Bali. Pada Muswil 2 yang baru saja usai, terjadi pergantian Ketua. Ari Wahab terpilih secara aklamasi pada Muswil 2 untuk memimpin Periode berikutnya.

Pelantikan dan Pengukuhan langsung dilakukan H. Satrio Nurcahyo selaku Ketua Umum MBI Pusat. Dikalangan bikers MBI beliau biasa disapa dengan nama Bro Haji Rio Castello.

Kini, saatnya Ari Wahab menjadi Komandan di MBI Bali yang ditandai dengan penyerahan pataka dari Rio Castello kepada Ari Wahab.

"Ketua dan seluruh jajaran pengurus berkomitmen untuk menjadi pelayan yang baik bagi para members agar anggota merasa nyaman berada di dalam club," ulas Ari Wahab yang berjanji akan membuat komunitas semakin eksis ke depan.

Nah, salutnya setiap touring diikuti kegiatan sosial. "Kemana roda berputar, kesitu kita berbagi. Saya akan mengaktifkan misi sosial MBI Bali Berbagi. Jadi dalam setiap kegiatan official MBI Bali agar memberikan manfaat bagi orang lain," tutur Ari Wahab.

Dan yang tak kalah penting MBI Bali selalu mengkampanyekan tertib dan santun berlalu lintas kepada seluruh members. "Itu wajib hukumnya," tegas Ari Wahab yang favorit naik Harley-Davidson Road Glide saat touring.

Intinya ada banyak hal unik dalam club. "Namanya juga club hobby, pastinya nggak terlalu serius serius juga. Banyak yang fun, bercanda menciptakan humor segar adalah bentuk hiburan kami, disamping kegiatan ride itu sendiri," pungkas Ari Wahab tentang kiat memimpin komunitas otomotif. (bangve)

 

 

TERKINI
Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses Denza Z9 GT Versi PHEV Siap Diluncurkan di Pasar Eropa Bulan Ini Buruan, Simak Beragam Promo Menarik Motor Honda Bulan Ini BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X-55 Hadir Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Simak Spek dan Keunggulannya