PT Wahana Makmur Sejati Dukung Pembentukan Klub Motor Honda Stylo 160

Rabu, 28/02/2024 00:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Klub motor Honda Stylo secara resmi terbentuk di Indonesia pada Jumat (23/2/2024), hanya beberapa minggu setelah peluncuran motor Honda Stylo 160.

Pembentukan klub motor bernama Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) terjadi dalam perhelatan Regional Public Launching New Stylo 160 di Chillax Sudirman, Jakarta. Acara tersebut berlangsung selama dua hari, yakni Kamis (22/2/2024) dan Jumat (23/2/2024).

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, turut mengkoordinasikan deklarasi HASCI.

Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, menyatakan dukungannya terhadap terbentuknya klub motor Honda baru selama tujuannya positif."Kami senantiasa senang hati memberi berbagai macam support bila ada klub motor Honda baru terbentuk selama tujuannya positif," ujar Andra Friandana.

Deklarasi HASCI sebagai komunitas Honda Stylo 160 pertama di Indonesia mendapat sambutan baik dari sejumlah klub atau komunitas motor Honda lainnya. Ratusan anggota klub motor Honda dari berbagai komunitas turut hadir dalam acara deklarasi HASCI.

Para klub motor Honda lainnya yang memberikan dukungan antara lain Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, dan lainnya.

Ismail, Ketua HASCI, berharap klub ini dapat bersinergi dan bekerja sama, khususnya dalam dunia matic Honda, serta menjadi pelopor safety riding di jalan.

"Dengan adanya deklarasinya HASCI sebagai komunitas Honda yang baru, semoga dapat bersinergi dan saling bekerja sama, khususnya di dunia matic Honda. Kami juga berharap bisa menjadi pelopor berlalu lintas dan berkendara di jalan dengan mengutamakan safety riding. Semoga juga kami bisa menjadi besar lagi di seluruh Indonesia," kata Ismail, Ketua HASCI.

Sebelum menuju lokasi deklarasi, para anggota komunitas HASCI melakukan rolling city dengan tetap mengutamakan safety riding dan #Cari_Aman.

Andra menekankan pentingnya konsistensi dalam menerapkan perilaku #Cari_Aman sebagai contoh bagi pengguna jalan lainnya.

Selain deklarasi, anggota HASCI juga mengikuti kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160 yang merupakan bagian dari Regional Public Launching New Stylo 160. Acara ini menampilkan tebak-tebakan lagu, live performance band Maliq & D`Essentials, dan kesempatan mencoba langsung motor Honda Stylo 160. (krm)

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern