First Class Garuda Indonesia Dijemput Jaguar dan Range Rover

Jum'at, 19/02/2016 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk pertama kalinya, perusahaan airlines terbesar di Tanah Air, Garuda Indonesia memberikan sebuah pelayanan eksklusif kepada konsumen First Class mereka berupa pick up service.

Program terbaru Garuda Indonesia ini menggandeng brand Jaguar sebagai penyedia kendaraan dengan dua model yang dijadikan limo pick up, Jaguar XJ dan Range Rover untuk penumpang First Class Garuda dengan rute penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam, London dan Jeddah.

Penandatanganan kerja sama keduanya berlangsung di Atrium Senayan City, hari ini, Jum`at (19/2). Garuda Indonesia diwakili oleh Director of Maintenance & Information Technology, Iwan Joeniarto, dan Roland Staehler, Chief Operating Officer GAD, mewakili Jaguar Land Rover Indonesia.

“Program kerjasama ini akan dimulai dari tanggal 1 Maret 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016. Kami, Jaguar Land Rover Indonesia akan menyiapkan Jaguar XJ dan Range Rover untuk layanan antar jemput khusus pelanggan First Class Garuda Indonesia. Kedua model ini sangat tepat untuk digunakan pelanggan First Class Garuda Indonesia karena menawarkan desain yang eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan untuk para penumpangnya,” sebut Roland Staehler.

Sementara Iwan Joeniarto mewakili Garuda Indonesia mengatakan kerja sama ini menjadi bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5, untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang First Class.

“Ini upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami,” tambah Iwan.

Sebagai informasi tambahan, Garuda Indonesia baru-baru ini mendapat pengakuan atas komitmen dan konsitensinya dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan kepada pengguna jasa dari SkyTrax dengan predikat “Maskapai Bintang 5”. Penghargaan tersebut merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya di tahun 2014 Garuda Indonesia juga menerima penghargaan yang sama. (JLR/Zie)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok