Nuon Digital Indonesia Umumkan Harga Tiket MXGP 2024 di Indonesia, Simak Paket Menariknya

Kamis, 29/02/2024 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MXGP 2024 kembali menjadikan Indonesia sebagai lokasi balap untuk dua seri. Nuon Digital Indonesia kali ini ditunjuk sebagai Official Ticketing Partner untuk ajang balap tersebut.

Aris Sudewo selaku CEO Nuon Digital Indonesia mengaku semangat dan bangga atas amanat tersebut.

“Nuon bagian dari Telkom Group, yang bergerak di bidang digital entertainment yaitu games, music dan digital lifestyle. Melalui Tiketapasaja.com kami bangga dapat menjadi official ticketing partner untuk MXGP di Indonesia tahun ini. Kerjasama ini adalah bagian dari semangat bersama kolaborasi untuk mewujudkan acara internasional yangsukses di Indonesia,” kata Aris di Jakarta Selatan.

Nuon Digital Indonesia sebelumnya telah berhasil menjadi ticketing partner dalam berbagai event, baik di dalam negeri maupun internasional, termasuk Moto GP Mandalika 2023 di Mandalika.

Kini, bagi penggemar balap dan penjelajah alam, tiket MXGP 2024 dapat diperoleh mulai tanggal 1 Maret 2024, yang akan tersedia di www.tiketapasaja.com.

Pilihan kategori tiket yang ditawarkan meliputi Festival (Rp100.000,-), Tribune (Rp 350.000,-), VIP (Rp 4.000.000,-), dan Paddock Pass (Rp 250.000,-). Tak hanya tiket MXGP, penggemar juga dapat memesan paket jelajah Lombok Sumbawa, dimulai dari harga 2 jutaan saja, untuk menikmati petualangan dan sensasi balap dari MXGP 2024.

“Melalui Tiketapasaja.com, kami akan mengakomodir kebutuhan penggemar balap sambil menikmati keindahan alam Lombok dan Sumbawa dengan memastikan pembelian tiket berjalanan dengan efektif dan efisien,” tegas Aris.

Sementara itu, Zulkieflimansyah, atau lebih akrab disapa Bang Zul, selaku Chairman of MXGP 2024, menambahkan informasi penting.

“Pada periode penjualan tiket di tanggal 1-31 Maret 2024, kamu bisa mendapatkan diskon tiket MXGP sebesar 50% untuk semua kategori, Festival, Tribune, VIP, dan Paddock Pass. Pastikan kamu segera beli tiketnya di tiketapasaja.com,” jelas Zulkieflimansyah. (krm)

TERKINI
Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales Tips Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas