Pameran Otomotif IIMS 2024 : Suzuki Raih Sukses Besar, Mencetak 1.200 Surat Pemesanan Kendaraan

Rabu, 28/02/2024 20:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah berakhirnya Pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat pencapaian gemilang dengan penjualan yang mengesankan.

Melalui pameran ini, PT SIS berhasil membukukan lebih dari 1.200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Salah satu kontributor terbesar dalam kesuksesan ini adalah mobil SUV terbaru Suzuki, yaitu Jimny 5-door, dengan total 263 unit.

Diikuti oleh lini hybrid Suzuki dengan jumlah 508 unit, yang terdiri dari New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid.

Randy Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat terhadap produk Suzuki.

"Kami melihat bahwa pencapaian ini merupakan suatu sambutan hangat dari pengunjung terhadap Suzuki Indonesia. Antusiasme yang tinggi dari pelanggan setia kami tentu menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk menjalani tahun 2024 ini dengan penuh keyakinan," kata Randy.

Peluncuran Jimny 5-door, SUV terbaru Suzuki, menjadi sorotan utama dalam pameran ini.

Dengan total 263 unit terjual selama 11 hari pameran, Jimny 5-door berhasil menarik perhatian pengunjung dan masyarakat secara luas.

Selain itu, permintaan terhadap produk hybrid Suzuki juga cukup baik, terutama untuk New XL7 Hybrid yang menorehkan permintaan sebanyak 291 unit.

Tampil dengan desain modern dan dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), ketiga lini mobil SUV dan MPV Suzuki ini menawarkan kenyamanan, kelegaan berkendara, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, yang sangat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya melalui penjualan, Suzuki Indonesia juga berhasil memukau pengunjung dengan fasilitas test drive yang tersedia di area pameran.

Lebih dari 1.000 pengunjung telah mencoba berbagai model Suzuki di area test drive. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi offroad melalui Jimny Adventure Experience, yang menyambut dan melayani 1.750 permintaan taxi ride.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap Suzuki melalui catatan penjualan yang positif ini. Dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan Suzuki pada IIMS 2024 ini meningkat sebesar 14%. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik baik dari penjualan hingga pada layanan aftersales demi kepuasan pelanggan setia kami," pungkas Randy. (krm).

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia