Land Rover Tawarkan Paket Prima Layanan Purna Jual

Jum'at, 19/02/2016 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak hanya sekadar melepas produk terbaik dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai APM kedua merek tersebut di Indonesia juga menghadirkan layanan purna jual yang sangat prima.

Khusus untuk brand Land Rover, komitmen ini dipercayakan langsung kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai dealer resmi Land Rover Indonesia dengan menghadirkan paket layanan tanpa pengecualian, terdiri dari paket service dan warranty kepada seluruh konsumen pemilik Land Rover.

"Penawaran ini berlaku sampai 24 Maret 2016 mendatang, kami memberikan kesempatan penuh kepada seluruh pengguna Land Rover untuk merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi kami, sebut Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD, dalam keterangan resmi.

Selain layanan service dan warranty, paket ini juga sudah termasuk layanan penjemputan dan pengantaran kendaraan, Service 24 jam, potongan harga 10% pembelian aksesoris dan parts, dan diskon 10% untuk body repair.

Seluruh program tersebut ditawarkan dalam pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun, sehingga para pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

"Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi pengguna Land Rover dimanapun pembeliannya,” tutup Faried Hariyanto. (Zie)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag