Konsumen Mazda Semakin Nyaman, Ada Program MyMazda Warranty

Sabtu, 02/03/2024 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memaksimalkan layanan aftersale-nya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna kendaraan mereka.

Untuk itu, mereka kembali memberikan program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty dan 3 Years MyMazda Service.

Layanan purna jual baru ini diluncurkan bersamaan dengan peluncuran The New Mazda CX-3.

Melalui layanan baru ini konsumen akan semakin dimanjakan karena mereka tak perlu berpikir banyak ketika melakukan perawatan mobil kesayangannya.

Asal tahu saja, setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, termasuk The New Mazda CX-3 telah dilengkapi dengan program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty dan 3 Years MyMazda Service.

5 Years MyMazda Warranty adalah program garansi terbaru dari Mazda Indonesia, yang berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program ini melengkapi layanan purna jual yang telah tersedia sebelumnya, 3 Years MyMazda Service, yang mencakup jaminan servis (parts dan labor), selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Menyambut peluncuran program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty, Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan juga mengatakan bahwa peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty adalah bentuk komitmen PT Eurokars Motor Indonesia untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan para pemilik kendaraan Mazda.

"Misi kami adalah untuk memastikan bahwa setiap pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai mobil Mazda milik mereka. Bersama dengan layanan 3 Years MyMazda Service yang telah tersedia, kami yakin bahwa berkendara mobil Mazda tidak hanya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga memberikan rasa kepercayaan diri yang tinggi," ungkapnya.

Sebagai tambahan, The New Mazda CX-3 sudah tersedia di seluruh 26 jaringan dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di acara BCA Expoversary 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024, di ICE BSD Hall 1 – 10. (elko)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia