GIVI Indonesia Hadirkan Monte Bianco, Top Case Monokey Aluminium Pertama dari GIVI Asia

Sabtu, 02/03/2024 11:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GIVI, sebuah nama yang telah menjadi simbol dalam industri perlengkapan sepeda motor di seluruh dunia, dengan bangga mempersembahkan peluncuran produk terbarunya, Monte Bianco. Produk ini tidak sekadar sebuah kotak motor, melainkan representasi sejati dari kelas, gaya, dan kenyamanan dalam petualangan Anda.

Monte Bianco, yang dinamai sesuai dengan gunung tertinggi di Alpen Barat, menawarkan keseimbangan sempurna antara kegunaan dan kemewahan.

Didesain dengan detail yang teliti, box ini mewakili standar kualitas tertinggi yang telah menjadi ciri khas GIVI selama bertahun-tahun.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti bahan aluminium yang kokoh untuk menghadapi berbagai medan.

Dengan kapasitas 45 liter, produk ini hadir dalam 2 varian, yakni varian MTB45A-ADV dan MTB45B-ADV, yang terbuat dari aluminium tahan air dengan desain ergonomis yang nyaman serta ruang penyimpanan luas.

Monte Bianco mampu menampung hingga 10KG beban. Berkat sistem MONOKEY, Monte Bianco cocok untuk semua jenis sepeda motor, terutama yang memiliki tenaga tinggi.

Tidak hanya itu, kenyamanan penumpang juga ditingkatkan dengan hadirnya MONTE BIANCO versi ADV yang dilengkapi dengan back rest dan lainnya, tidak hanya mengedepankan fungsionalitas tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang mewah.

"Monte Bianco adalah manifestasi dari filosofi GIVI yang selalu berfokus pada penyempurnaan dan inovasi. Kami percaya bahwa setiap pengendara berhak mendapatkan yang terbaik, dan Monte Bianco adalah jawaban kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," ujar Dimas, Direktur GIVI.

Sebagai top case aluminium buatan lokal GIVI Asia yang pertama di Indonesia, MONTE BIANCO hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yakni MTB45A-ADV seharga Rp. 3.950.000 (Natural Finish) dan MTB45B-ADV seharga Rp. 4.050.000 (Black Line). (krm)

TERKINI
Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu