Petualangan 3 Negara OmDaengg dan Dukungan Penuh Pelumas Lupromax

Minggu, 03/03/2024 01:28 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT Lupromax Pelumas Indonesia Tbk mendukung penuh perjalanan touring yang dilakukan OmDaengg melintasi tiga negara mulai Indonesia menuju Malaysia dan Brunei Darussalam.

Perjalanan panjang Daeng Anca ini dimulai dari Tangerang Selatan, Sabtu (2/3). Touring tunggal OmDaengg hari ini akan menuju ke Semarang untuk selanjutnya menuju Pontianak, Kalimantan Barat untuk selanjutnya masuk ke Malaysia dan meneruskan perjalanan ke Brunie Darussalam.

Touring OmDaengg yang direncanakan berlangsung satu bulan ini menarik. Ia ingin menyambut bulan suci Ramadhan dengan cara berbeda dan merasakannya dengan saudara-saudara umat muslim di negeri seberang, Malaysia dan Brinei Darussalam.

Perjalanan OmDaengg ini dibalut dalam tema "Insight Ramadhan Travelling". Sebuah perjalanan meramu spiritual dengan berbagi pengalaman perjalanan dengan semua orang yang mengiringi dan menjumpainya selama perjalanan.

“Selama 3 tahun terakhir ini, saya menjalankan puasa di sejumlah daerah yang ada di Indonesia. Nah, tahun ini sedikit berbeda karena saya akan mejakankan puasa di Malaysia dan Brunei tentunya sambil mengexplore kuliner atau jajanan Ramdhan di dua negara tersebut”, ujar OmDaengg, Sabtu.

Pihak Lupromax mendukung perjalanan OmDaengg karena memiliki misi menarik dengan perjalanan ekstrem karena dilakoni sendirian dengan kisah yang tentu menarik untuk publik. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang pembuktian langsung ketangguhan oli LUPROMAX dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan dalam berkendara.

Menurut Head of Marketing Lupromax Pelumas Indonesia Tbk, Heriavolo ide perjalanan ini muncul dari Om Daengg, dan Lupromax layak untuk didukung. Sebagai principal oli dan additive, Lupromax ingin menjadi bagian dari petualangan bermakna dari OmDaengg mencari Insight Ramadhan lintas negara dan budaya.

OmDaengg sendiri sudah memperiapkan diri dan kendaraannya karena ia sudah punya pengalaman touring. Ia sudah dua kali mengelilingi Indonesia. Dari Aceh hingga Papua. Selanjutnya dari Rote sampai Miangas.

Bagi otoritas Lupromax perjalanan ekstrem OmDaengg tentu membutuhkan kondisi prima tunggangan Yamaha X-Max lansiran 2018 itu. Karena itu mereka ingin OmDaengg menggunakan pelumas terbaik mereka yang memiliki durabilitas tinggi dalam segala kondisi.

“Karena perjalanan OmDaengg kali ini juga cukup eksrem dan harus menempuh ribuan kilometer, maka kami mengucapkan terima kasih kepada OmDaengg yang mempercayakan Oli dan Additve Lupromax, untuk menjaga kendaraannya selama perjalanan ini. Kita doakan, semoga perjalanan kali ini dilancarkan dan tanpa halangan apapun”, ujar Heriavolo.

Asal tahu saja, PT Lupromax Pelumas Indonesia sebagai produsen oli dan aditif saat ini terus memperkuat brand awareness dan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia. Selain OmDaengg, Lupromax juga melakukan kerjasama dan support terhadap team mobil seperti Drag Race, Sprint off road, dan juga Motocross.

Seperti yang sudah kita ketahui, OmDaengg adalah salah satu konten kreator penjelajah dari Sabang sampai Merauke. Saat ini total pengikut 752.500 di akun tiktok dan jutaan viewers di setiap videonya. OmDaengg juga sebagai Brand Ambassador dari Lupromax.

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong