MMKSI Berikan Diskon Lewat Lebaran Campaign Untuk Kenyamanan Berkendara

Senin, 04/03/2024 11:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program spesial “Lebaran Campaign”, untuk mendukung kesehatan mobil konsumen saat digunakan untuk perjalanan liburan Lebaran.

Program bertajuk `Lebaran Campaign` ini mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25%. Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen.

Guna memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna mobil Mitsubishi Motors di Indonesia dalam hal perawatan dan persiapan kendaraan untuk perjalanan liburan di hari raya dan lebaran 2024,

Program spesial “Lebaran Campaign” akan berlangsung pada periode 1 Maret – 30 April 2024, dan akan berlaku di diler resmi Mitsubishi Motors seluruh Indonesia cukup dengan melakukan service booking selama periode campaign.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma mengatakan melalui program spesial Lebaran Campaign, mereka ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia yang hendak melakukan perawatan dan persiapan kendaraannya untuk berlibur di hari raya Lebaran.

"Kami harap konsumen dapat memanfaatkan diskon yang diberikan dalam pembelian dan penggantian suku cadang mulai dari suku cadang terkait sistem pengereman, oli, filter AC, Filter udara, hingga chemical, guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk aktivitas Lebaran bersama keluarga,” ungkap Kazuto Azuma.

Berikut merupakan detail diskon suku cadang yang berlaku pada program `Lebaran Campaign`:

Untuk engine oil mendapat diskon 10% Konsumen dapat memanfaatkan diskon program ini dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Diskon juga berlaku bagi oil filter, air refresher assy, brake pad ada diskon 15 persen, brake shoe, air element cleaner, engine flush mendapat diskon 25 persen, washer fluid, fuel system cleaner gasoline, diesel fuel system cleaner.

Seluruh item tertera pada daftar di atas berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan, dan dapat dimanfaatkan dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia selama periode campaign berlangsung

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong