GIICOMVEC 2024 : Suzuki Indonesia Tampil Percaya Diri Dengan Line Up 6 Model Baru

Kamis, 07/03/2024 15:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil di tengah gejolak pasar Indonesia dengan berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), 7-10 Maret 2024.

Dengan booth berluas 312 m2 di Hall A3, Suzuki memamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai segmen industri seperti pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menyatakan bahwa kehadiran Suzuki di GIICOMVEC 2024 adalah dukungan terhadap perkembangan usaha di Indonesia.

"Sebagai mitra usaha selama lebih dari 50 tahun, Suzuki Indonesia membawa Suzuki Carry, mobil komersial andalan, yang telah terbukti dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di berbagai sektor industri," ungkapnya.

Suzuki Carry, yang mendapatkan julukan "Raja Pick Up," tetap menjadi kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50% secara nasional.

New Carry, yang menjadi primadona para wirausahawan, memiliki daya angkut besar hingga 1 ton, desain fleksibel, penggunaan bahan bakar efisien, perawatan mudah, dan biaya after sales yang terjangkau.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan, Suzuki menyajikan paket kredit khusus melalui mitra leasing seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance.

Selain itu, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus dan hadiah menarik seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, dan voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium.

Tak hanya itu, Suzuki juga menyediakan beragam aktivitas di booth mereka, termasuk interactive quiz seputar New Carry dengan hadiah souvenir eksklusif, permainan berhadiah seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator, serta penampilan hiburan seperti tari tradisional dan kehadiran Suzuki Aria berkostum berbagai jenis usaha.

"Kami fokus pada perkembangan kendaraan komersial yang menjadi sarana untuk menunjang kegiatan usaha. Dengan ragam aktivitas menarik, program cicilan yang menguntungkan, dan mobil modifikasi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri, kami optimis mendapatkan respon positif dari pengunjung selama GIICOMVEC 2024 berlangsung," kata Harold. (krm)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024