Better Look, Drive, Value, Better Jaguar XE

Sabtu, 20/02/2016 21:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Grand Auto Dinamika (GAD) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia menggelar sebuah pameran bertajuk All.Out.Action di kawasan Atrium mall Senayan City, Jakarta Selatan. Di kesempatan tersebut, beberapa model Jaguar dan Land Rover juga ditampilkan. Termasuk salah satu diantaranya Jaguar XE.

Berbagai keunggulan dari segala sisi Jaguar XE ini memang tampak sedikit mendominasi dalam baluran warna merah yang cukup memikat pengunjung yang hadir di mall.

Desain Jaguar XE sangat proporsional, membuatnya terlihat sangat menawan dan eye-catching. Begitu juga dengan desain interior khas Jaguar, termasuk di dalamnya “Riva Hoop” yang memberikan kesan mewah sekaligus lapang. Serta penggunaan material berkualitas tinggi mulai dari kulit, veneers, serta metal finishers, juga menjadi sebuah keunggulan dari Jaguar XE.

Bicara kelebihan performanya, tentu dengan komponen aluminum yang lebih dari 75% di keseluruhan body mobil, termasuk suspensi, memberikan beberapa nilai lebih. Diantaranya bobot yang ringan namun tetap rigid sehingga menjamin handling tetap stabil saat mobil dipacu di kecepatan tinggi.

Selain itu, Jaguar XE juga memiliki teknologi berkendara berupa fitur Electric Power Assist Steering Technology, dimana fitur ini akan “menjaga” setir agar tetap ringan saat melaju di kecepatan rendah dan sebaliknya, setir akan menjadi berat saat mobil melaju di kecepatan tinggi.

Untuk menunjang system infotainment di dalam kabin mobil, Jaguar XE menghadirkan InControl Touch, sebuah system dengan layar sentuh sebesar 8 inch yang akan mempermudah pengendara dalam mengendalikan fungsi-fungsi di mobil mulai dari sistem pendingin, navigasi, audio, hingga smartphone pengendara.

Keseluruhan nilai lebih tersebut menjadikan Jaguar XE sebagai model Jaguar paling better value sehingga kian atraktif untuk dimiliki. Jaguar XE hadir dalam dua tipe berbeda, Jaguar XE Prestige yang dibanderol dengan harga Rp 1,099 miliar, serta Jaguar XE R-Sport atau tipe tertinggi dengan banderol Rp 1,299 miliar. (Zie)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus