Masukan Kostumer Untuk Mitsubishi Fuso e-Canter, Menambah Frekuensi Jarak Tempuh Baterai Lebih Jauh

Jum'at, 08/03/2024 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berkomitmen untuk memberikan inovasi produk termasuk kendaraan komersial listrik. Langkah ini terwujud dengan kehadiran e-Canter yang akan diluncurkan pada tahun 2024 ini.

Dalam persiapannya, Mitsubishi Fuso telah memberikan kesempatan kepada delapan perusahaan melakukan uji coba terhadap e-Canter untuk mengetahui kelebihan dan keunggulan kendaraan listrik tersebut.

Setelah melakukan uji coba itu, ada masukan yang diberikan delapan perusahaan tersebut. Sebagian besar dari perusahaan logistik tersebut memberikan masukan agar kendaraan listrik Mitsubishi e-Canter menambah jarak tempuh dari yang sekarang.

Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Aji Jaya mengatakan, delapan perusahaan yang melakukan uji coba (QC) rata-rata meminta kepada Mitsubishi memperpanjang frekuensi jangkauan e-Canter terkait kapasitas baterei.

"Dari perusahaan yang melakukan QC, umumnya memberi masukan agar kita menambah jarak jangkauan dari e-Canter. Sekarang kan jarak e-Canter itu 150 Km. Jadi itu bisa jadi inside buat kita," kata Aji Jaya pada Mitsubishi Fuso Media Gathering di Jakarta, Jumat (8/3/2024) sore.

Selain itu, perusahaan yang melakukan uji coba juga berharap agar stasiun pengisian baterei (pengecasan Mitsubishi e-Canter) juga diperbanyak dan lebih merata agar memperlancar operasional kendaraan pada saat digunakan.

"Masukan dari mereka itu, tentu akan kami perhatikan dan realisasikan, untuk mempermudah serta memperlancar operasional Mitsubishi e-Canter," tukas Aji Jaya.

Pada kesempatan Mitsubishi Fuso Media Gathering ini juga hadir Board of Director PT KTB lainnya. (elko, bs)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2