Chery OMODA E5 : Tak Hanya Harga Spesial Diperpanjang, Juga Tawarkan Ultimate Warranty

Jum'at, 08/03/2024 21:46 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Chery Sales Indonesia kembali membuat gebrakan dengan memperpanjang program harga spesial untuk Chery OMODA E5, SUV listrik unggulan mereka.

Keputusan ini berdasarkan data penjualan yang sangat positif sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen otomotif Indonesia di GIIAS 2023.

Popularitas Chery OMODA E5 terus meningkat seiring dengan pertumbuhan minat pasar terhadap mobil listrik.

Hingga saat ini, sudah ada 2.400 unit yang dipesan, dan 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari lalu.

Rencananya, sebanyak 1.000 unit akan diserahkan sebelum Lebaran, menandai kehadiran Chery OMODA E5 sebagai pilihan utama di segmen SUV Crossover listrik.

Program harga spesial ini tidak hanya menawarkan harga yang sangat kompetitif, tetapi juga memberikan manfaat eksklusif kepada 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5.

Manfaat tersebut termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi satu tahun.

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty, mencakup garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan bantuan darurat di jalan gratis selama satu tahun.

Tak hanya itu, seluruh pembelian, baik dengan harga reguler maupun harga spesial, akan mendapatkan bonus berupa V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger secara cuma-cuma. Ini merupakan tambahan nilai yang signifikan bagi konsumen yang memilih Chery OMODA E5.

"Kami sangat senang dengan respon positif pasar terhadap Chery OMODA E5. Program harga spesial ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia kami dan membuat mobil listrik berkualitas lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia," ujar perwakilan Chery Sales Indonesia.

Dengan manfaat tambahan ini, Chery OMODA E5 semakin menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik yang handal, efisien, dan terjangkau. Program harga spesial ini merupakan bukti komitmen Chery dalam memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen (krm).

 

 

 

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Bersaing Untuk Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi