Wisata Otomotif Lampung Di MTF Autofiesta

Minggu, 21/02/2016 07:00 WIB

mobilinanews (Lampung) – Pesta otomotif yang dilangsungkan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF)  bertajuk MTF Autofiesta, mampu menyedot atensi dan menjadi wisata otomotif dadakan di Lampung bagi para keluarga untuk menghabiskan akhir pekannya.

Bagaimana tidak, selama 10 hari pelaksanaan pameran (19 – 28 Februari), beragam atraksi disuguhkan MTF guna memberikan hiburan gratis sekaligus menjadi pembuka wawasan atas program-program pembiayaan yang menguntungkan bagi para calon pengaju cicilan mobil baru.

“Pelaksanaan MTF Autofiesta di Mall Boemi Kedaton, merupakan strategi guna mengedepankan awareness masyarakat akan pilihan lembaga pembiayaan yang baik. Selama pelaksanaan pameran, kami kemas beragam hiburan menarik seperti live music, sulap, fashion show, lomba ketangkasan keluarga, hingga layanan pengecekan kesehatan gratis,” ujar Alfita Asmoro, Marcom Dept. Head MTF kepada mobilinanews.

Selain beragam hiburan yang disebutkan oleh Alfita, MTF turut memboyong Super Car dan Super Bike sebagai display mobil yang turut dipajang.  Tentunya kehadiran Lamborghini berikut Sports Bike diserbu oleh para pengunjung sebagai sarana eksistensi di media sosial.

Diakui oleh Alfita, dengan mendisplay ruang semenarik mungkin, berikut rangkaian acara yang menarik, akan berimbas pada jumlah SPK kredit mobil baru. Meskipun diakui oleh wanita asal Jogjkarta ini, SPK bukanlah target utamanya.

“SPK pemesanan mobil bukanlah target utama saat pelaksanaan pameran. Kami justru berharap adanya SPK-SPK lanjutan paska pelaksanaan pameran. Selama 10 hari kami hanya menargetkan 200 SPK dan menurut kami, ini bukanlah jumlah yang besar,” paparnya lagi.

Niatan MTF untuk menjadi perusahaan pembiayan terbaik di 2016 adalah salah satu yang mesti disiasati. MTF Autofiesta hanyalah salah satu kiatnya. Diyakini MTF, dengan memberikan program-program menarik seperti tenor 7 tahun, gratis BBM selama 1 tahun, hingga bunga nol persen, akan menjadi modal meningkatkan angka pembiayaan di 2016.

MTF yang tak lain adalah anak perusahaan dari Bank Mandiri, menitik beratkan pembiayaan pada mobil baru dan motor besar. Diakui oleh Afita, kedua segmen ini masih sangat mendominasi diluar program pembiayaan yang dimiliki MTF diluar segmen otomotif. Sukses untuk MTF..!

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag