Rio Haryanto Pilih Nomor 88 Karena Juara Saat Di Formula Asia

Minggu, 21/02/2016 08:14 WIB

mobilinanews (Solo) – Angka 8 dipercaya keberuntungan bagi keturunan orang Tionghoa. Tapi, kalau Rio Haryanto kemudian memilih angka 88 pada mobil F1 Manor Racing juga ada artinya.

“Saat memakai nomor 88 untuk Formula Asia Pasific tahun 2009 lalu, Rio memenangi 11 dari 15 seri yang digelar sehingga menempatkannya sebagai juara umum,” ujar Sinyo Haryanto sang ayah kepada awak media di Solo.

Rio sangat berkesan saat itu. Sehingga ketika pihak Manor menawarkan mau memakai nomor berapa untuk F1, langsung angka 88 itu yang diajukan dan bisa diterima.

“Jadi Rio sendiri yang memilih angka 88 itu untuk mobil F1. Semoga keberuntungan selalu bersama Rio seperti halnya arti angka itu sebagai lucky number,” lanjut Sinyo.

Meski begitu, soal angka 88 yang dianggap keberuntungan itu hanya salah satu pendukung saja. Yang utama bagi Sinyo, tetaplah skill, fokus dan konsentrasi untuk berprestasi  di ajang balap mobil paling akbar di dunia itu.  

 

 

TERKINI
Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Dunia SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor MotoGP 2024 Prancis: Rivalitas Marquez Versus Martin Lanjut ke Barcelona, Penentuan Siapa ke Tim Pabrikan Ducati